Iklan dempo dalam berita

Apa saja Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi Dokumen Berikut, Silakan Ambil Uangnya

Apa saja Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi Dokumen Berikut, Silakan Ambil Uangnya

Cara dan syarat mengajukan KUR Mandiri 2024--

NASIONAL RBTVCAMKOHA.COM – Apa saja syarat pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi dokumen berikut, silakan ambil uangnya.

Kredit usaha rakyat (KUR) masih menjadi salah satu pendanaan yang diakses masyarakat untuk modal kerja atau investasi karena suku bunga yang rendah.

Bagi Anda yang ingin meminjam KUR, simak syarat pinjaman KUR Mandiri 2024 di artikel ini hingga akhir.

KUR merupakan kredit modal kerja dan atau investasi yang diberikan ke nasabah individu dengan skala UMKM yang produktif dan layak, tetapi belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan yang belum cukup. Salah satu bank yang menyalurkan KUR adalah bank mandiri. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghapus Pajak Progresif Secara Online Tanpa Harus ke Samsat

KUR Bank Mandiri yang disalurkan terdiri dari KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia atau KUR TKI, dan KUR Khusus.

Dikutip dari laman resmi www.bankmandiri.co.id berikut ini syarat dan ketentuan pinjaman KUR Mandiri 2024:

1. Ketentuan Umum. Usia calon Debitur minimal 21 Tahun atau sudah menikah, usia calon Debitur Penempatan TKI dimungkinkan berusia minimal 18 Tahun, namun harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat ijin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

2. Pelaku Usaha yang dapat menerima fasilitas KUR yaitu memiliki usaha produktif yang layak dengan kriteria sebagai berikut:

BACA JUGA:10 Fintech Syariah Ini Sudah Terdaftar di OJK, Pelaku Usaha Bisa Ajukan Pinjaman

- Calon Debitur dapat sedang menerima kredit/pembiayaan yaitu KUR pada penyalur yang sama, Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit/Leasing Kendaran Bermotor, Kartu Kredit, Kredit dengan Jaminan Surat Keputusan Pensiun, dan Resi Gudang dengan kolektibilitas Lancar,

- Calon Debitur masih memiliki baki debet kredit/pembiayaan produktif dan kredit/pembiayaan program di luar KUR, diperlukan surat keterangan lunas/roya dengan lampiran cetakan rekening dari pemberi kredit/pembiayaan sebelumnya.

3. Persyaratan Dokumen Pengajuan:

- Aplikasi Permohonan Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: