Iklan dempo dalam berita

Sudah Berapa yang Tersalurkan? Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024

Sudah Berapa yang Tersalurkan? Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024

Rincian dana desa Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2024--

2. Jalur Kedua klasifikasi Daerah Berbukit : 100 - 1.000 meter di atas permukaan laut dengan luas mencapai 43 persen 

3. Jalur ketiga terletak di sebelah Utara  Timur sampai ke puncak Bukit Barisan dengan luas mencapai 6,07 persen. 

BACA JUGA:4 Provinsi Ini Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Apakah Kabupaten Banyumas Ikut Serta?

Kabupaten Bengkulu Selatan dalam melaksanakan pembangunan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat berpedoman pada visi yang telah ditetapkan, yaitu: Terwujudnya kehidupan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan yang maju, mandiri, aman, demokratis, sejahtera dan bermartabat. 

Dalam rangka mendukung keberhasilan pencapaian visi tersebut, ditetapkan misi yang akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang tentunya dengan dukungan penuh seluruh pemangku kepentingan pembangunan, yaitu: 

1. Mewujudkan kualitas hidup masyarakat berasas pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan adalah mendorong pembangunan yang menjamin pemerataan yang seluas-luasnya di dukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berwawasan lingkungan guna meningkatkan aksesibilitas masyarakat secara merata terhadap peningkatan kualitas hidup. 

BACA JUGA: Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Pekalongan 2024, Pemerintah Jateng Targetkan Rp6,5 Triliun dari Pajak Ranmor

2. Mewujudkan peningkatan pembangunan infrastruktur sosial dan ekonomi yang berkelanjutan adalah meningkatkan pembangunan yang menjamin pemerataan yang seluas-luasnya di dukung oleh infrastruktur yang maju guna meningkatkan aksesibilitas masyarakat secara merata terhadap sarana dan prasarana kebutuhan dasar. 

3. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, profesional dan tanggung jawab adalah pembangunan yang mengutamakan peningkatan pelayanan administrasi pemerintahan sesuai dengan standar pelayanan minimal untuk mendorong peningkatan kepuasan masyarakat. 

4. Mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat adalah mendorong pembangunan memperhatikan keselarasan yang menjamin penciptaan ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sebagai perwujudan kehidupan yang aman dan demokratis. 

BACA JUGA:Selamat, 669 Tenaga PPPK Seluma Terima SK, Bupati Minta Kerja Profesional dalam Jalankan Tugas

5. Mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan yang religius dan menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal adalah mendorong pembangunan yang dilakukan dengan memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk hidup sejahtera dan menjamin pelaksanaan hak yang sama setiap masyarakat.

BACA JUGA:Wow!!! Dana Desa di Kabupaten Garut Hampir Setengah Triliun, Berikut Rinciannya per Desa

Rincian Dana Desa di Bengkulu Selatan (tambahkan 000)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: