Iklan dempo dalam berita

Banyak Diminati, Segini Biaya Service Mobil Xpander Mulai 10.000-100.000 Km

Banyak Diminati, Segini Biaya Service Mobil Xpander Mulai 10.000-100.000 Km

Biaya service mobil Mitsubishi Xpander--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBanyak diminati, segini biaya service Mobil Xpander mulai 10.000-100.000 Km.

Servis rutin menjadi salah satu aspek penting yang tidak boleh diabaikan oleh pihak pemilik kendaraan, terutama jika memiliki mobil seperti Mitsubishi Xpander tentunya membutuhkan perhatian khusus terutama dalam hal pemeliharaan. 

Tujuan dari servis berkala ini tidak hanya berguna untuk menjaga performa mobil tetap optimal, tetapi juga untuk memperpanjang usia pakai dan memaksimalkan nilai jual kembali. 

BACA JUGA:Ngga Usah Panik! Segini Biaya dan Syarat Membuat STNK yang Hilang

Mitsubishi Xpander yang dikenal dengan kehandalan dan kenyamanannya menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia, sehingga informasi mengenai biaya servis mobil Xpander menjadi sangat penting.

Jadwal Servis Mobil Xpander

Memiliki mobil Xpander memerlukan komitmen untuk menjaga agar kondisinya selalu prima. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengikuti jadwal servis yang telah ditetapkan oleh Mitsubishi, pabrikan mobil Xpander.

BACA JUGA:Kapan Pencairan Gaji Ke-13 untuk Wilayah Sumatera Selatan? Jangan Terlewat, Cek Jadwalnya

Jadwal servis ini dibuat untuk memastikan bahwa semua komponen mobil kamu berfungsi dengan baik dan mengurangi risiko kerusakan yang tidak terduga.

Jadwal servis berkala biasanya diatur berdasarkan interval penggunaan kilometer atau periode waktu tertentu, mana yang lebih dulu tercapai. 

Untuk mobil Xpander, servis pertama biasanya dijadwalkan setelah 10.000 km atau 6 bulan pemakaian, mana yang tercapai lebih dahulu. 

BACA JUGA:7 Daftar Mobil Toyota yang Paling Irit Bahan Bakar, Adakah Mobil Impianmu?

Setelah itu, kamu disarankan untuk membawa mobil Xpander ke bengkel resmi untuk servis berkala setiap 10.000 km atau setiap 6 bulan sekali.

Pada setiap jadwal servis, akan ada serangkaian pemeriksaan dan perawatan yang dilakukan. Pemeriksaan ini meliputi, tapi tidak terbatas pada, penggantian oli mesin, filter oli, pengecekan sistem rem, sistem kemudi, suspensi, serta komponen penting lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: