Iklan dempo dalam berita

Berbekal Pengalaman, Crosser AHM Siap Berburu Poin di MXGP Jerman

Berbekal Pengalaman, Crosser AHM Siap Berburu Poin di MXGP Jerman

Crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali tampil dalam lanjutan FIM Motocross World Championship (MXGP) musim 2024--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi siap melanjutkan pemburuan poin pada musim ini dalam lanjutan FIM Motocross World Championship (MXGP)seri Jerman.

Balapan MXGP musim 2024 dilakukan di sirkuit Teutschenthal, Jerman, Sabtu-Minggu, 1-2 Juni. Ajang kejuaraan dunia motocross itu memasuki seri ke-8.

BACA JUGA:Tidak Disukai Ular, Ternyata 5 Tanaman Ini Ampuh Mencegah Ular Masuk ke Rumah

Keikutsertaannya pada MXGP Jerman menjadi penampilannya yang keempat musim ini, menunggangi Honda CRF250R di kelas MX2.

Optimisme tinggi dirasakanya, terutama karena Teutschenthal yang terletak di Sachsen-Anhalt, Jerman, sudah pernah dijelajahinya pada musim tahun lalu.

BACA JUGA:Trik Mengusir Nyamuk Tanpa Bahan Kimia, 9 Jenis Tanaman Ini Efektif Usir Nyamuk dalam Rumah

Teutschenthal, Jerman merupakan trek di mana Adel melakukan debut Grand Prix Eropa tahun lalu.

Kala itu, crosser kelahiran Jakarta yang tergabung dalam tim JM Racing Astra Honda tersebut berhasil menyelesaikan balapan dengan baik.

Crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi mengatakan, adaptasi akan dilakukan lebih mudah. Dengan begitu ia dapat fokus sejak sesi pertama di hari Sabtu untuk bersaing dalam hal waktu tempuh dan kecepatan balapan.

”Ini adalah trek yang sangat menantang dengan banyak alur yang dalam dan lompatan besar,” katanya

BACA JUGA:Petani Sawah Kaur Mengeluh Terancam Gagal Panen, Pemkab Diminta Segera Bertindak

Lanjutnya, ia akan berusaha menampilkan yang terbaik dalam kejuaraan tersebut. Serta masih memburu poin pertamanya musim ini di kelas MX2.

Delvintor juga optimistis bisa lebih solid di Jerman berkat pengalaman melawan kroser-kroser dunia dalam empat seri sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: