Iklan dempo dalam berita

Diguyur Hujan, Ribuan Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Peluncuran Maskot Si Lemea Pilkada Lebong 2024

Diguyur Hujan, Ribuan Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Peluncuran Maskot Si Lemea Pilkada Lebong 2024

Diguyur Hujan, Ribuan Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Peluncuran Maskot Si Lemea Pilkada Lebong 2024--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, Rabu (29/5) malam acara Peluncuran Maskot Pilkada 2024 di Kabupaten Lebong berlangsung meriah.

BACA JUGA:Kejati Sedang Tangani Kasus Besar, Muncul Aspidsus Gadungan Minta Uang

Walaupun hujan mengguyur, masyarakat Lebong mulai dari kalangan muda hingga tua tetap terlihat antusias sejak Rabu sore menghadiri pesta rakyat yang di inisiasi KPU Lebong ini.

Peluncuran Maskot ini dihadiri langsung Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono dan jajaran komisioner serta staf, kemudian Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Bupati Lebong Kopli Ansori, unsur Forkopimda se-Kabupaten Lebong dan tuan rumah Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan beserta seluruh jajaran komisioner dan staf.

BACA JUGA:Kasus Pemotongan 20% Anggaran OPD di Mukomuko Resmi Naik Penyidikan

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono dalam sambutannya meminta masyarakat Kabupaten Lebong dapat mengikuti seluruh tahapan Pemilukada yang diselenggarakan KPU. Dirinya juga meminta jajaran penyelenggara hingga tingkat PPS dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi guna suksesnya Pilkada.

BACA JUGA:Hujan Deras Disertai Petir, Pohon dan Tiang Listrik Roboh Tutup Akses Jalan di Padang Jaya

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong yang telah hadir dalam acara ini, kita harap seluruh tahapan Pemilukada di Kabupaten Lebong bisa berjalan lancar,” kata Rusman.

Senada dengan itu, Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan dalam sambutannya berharap masyarakat bisa menyambut kedatangan petugas pemilu yang akan melakukan pencocokan dan penelitian atau Coklit data pemilih.

BACA JUGA:Kecelakaan, Pengendara Motor Ngamuk Ajak Duel di Jalan

"Sebentar lagi ada petugas kita dari KPU hingga ke tingkat desa yakni PPS yang akan mendata masyarakat untuk memilih, kita sangat berharap masyarakat dapat membantu kegiatan Coklit ini demi kesuksesan Pilkada,” kata Yoki.

BACA JUGA:Kok Produser Film Vina Sebelum 7 Hari Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Usai sambutan, Ketua KPU Provinsi Bengkulu dan jajaran, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Lebong dan jajaran, hingga Bupati Kopli Ansori resmi meluncurkan Si Lemea atau Siap Lebong Memilih Kepala Daerah sebagai maskot Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: