Iklan dempo dalam berita

Tertarik Arisan Emas Pegadaian 2024? Begini Besaran Biaya Tarif, Syarat Miliki Kelompok Minimal 6 Orang

Tertarik Arisan Emas Pegadaian 2024? Begini Besaran Biaya Tarif, Syarat Miliki Kelompok Minimal 6 Orang

Tertarik Arisan Emas Pegadaian 2024? Begini Besaran Biaya Tarif, Syarat Miliki Kelompok Minimal 6 Orang--foto: rbtv.co.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tertarik arisan emas-pegadaian 2024? Begini besaran biaya tarif syarat miliki kelompok minimal 6 orang.

Maraknya arisan online perlu disikapi dengan hati-hati. Sebab terbukti banyaknya korban penipuan investasi berkedok arisan online.

Namun bagi Anda yang tetap tertarik arisan online, pilihlah arisan online yang terpercaya atau yang dikelola oleh pihak-pihak yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan, Tabel KUR Pegadaian Syariah 2024 Rp 30 Juta, Cicilan Hanya 900 Ribuan

Misalnya saja seperti PT Pegadaian yang memiliki produk Mulia Arisan. Produk ini merupakan layanan investasi emas batangan secara berangsur yang diperuntukkan bagi kelompok arisan, dengan harga yang pasti dan tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas.

Kepala Departemen Operasi Divisi Produk Emas Pegadaian, Heri Prasongko, mengatakan, Mulia Arisan memiliki banyak keunggulan dibandingkan arisan-arisan lainnya.

Harga angsuran yang berlaku juga merupakan harga pasti dan tentu saja tidak akan dipengaruhi oleh fluktuasi harga emas itu sendiri. Karena sifatnya arisan, tentu Anda harus memiliki kelompok terlebih dahulu, yakni sebanyak minimal 6 orang. 

BACA JUGA:Solusi Dana Cepat, Begini Syarat Gadai BPKB Motor di Pegadaian, Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta

Tidak perlu khawatir karena arisan emas di Pegadaian sudah terjamin keamanannya karena dilayani oleh tenaga profesional dan ahli di bidangnya. Selain itu, Anda akan mendapatkan setifikat dan proses yang dijalani juga sangat mudah.

Biaya dan Tarif Arisan Emas

- Uang Muka Minimal 10% per anggota

- Biaya Admin Rp 50rb / kelompok

- Sewa modal/bln 0,92% x taksiran

Simulasi dan Tabel Arisan Emas Pegadaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: