Iklan dempo dalam berita

Catat, Ini Jadwal Pembagian SK Tenaga PPPK Kabupaten Seluma Tahun 2023

Catat, Ini Jadwal Pembagian SK Tenaga PPPK Kabupaten Seluma Tahun 2023

Tidak lama lagi Pemkab Seluma akan membagikan SK PPPK tahun 2023--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Rencana pembagian SK para tenaga guru dan tenaga Kesehatan Kabupaten Seluma yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun 2023 lalu, dalam waktu dekat ini akan segera dibagikan.  

Diungkapkan Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Selasa siang (28/5) pembagian SK sudah dapat dilakukan. Namun masih ada 5 orang tenaga PPPK Kesehatan dan Guru yang terlambat, karena terkendala Nomor Induk Pegawainya yang belum diterbitkan BKN.

BACA JUGA:Tanpa Bunga dan Bebas Riba, Buruan Lengkapi Syarat KUR BSI 2024, Pengajuan Bisa Online

"Untuk SK PPPK, kita kemarin kan memang ada keterlambatan untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan ada 5 orang yang belum keluar NIP-nya," terang Hadianto.

Lanjutnya, karena ada 5 orang yang terlambat terbit NIP-nya, sehingga untuk SK tenaga PPPK kesehatan dan guru yang lainnya berjumlah 738 orang sudah dapat diterbitkan SK-nya.

BACA JUGA:Siap-siap, Gaji Pekerja Swasta akan Dipotong Tiap Bulan, Segini Besarannya

"Nah setelah koordinasi dengan pihak BKN mungkin 5 orang ini belum bisa kita keluarkan tapi yang lainnya sudah bisa kita keluar baik yang kesehatan maupun guru PPPK, InsyaAllah habis berkoordinasi dengan pak Bupati, awal Juni nanti sudah bisa kita bagikan," tuturnya. 

Sementara itu, untuk diketahui pada tahun 2023 lalu, Pemkab Seluma membuka total 743 formasi, terdiri dari formasi PPPK tenaga Kesehatan sebanyak 385 orang dan formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang.

BACA JUGA:Kiamat Terjadi Tahun 2060? Ramalan Ini Sudah Dirumuskan Ilmuan Dunia

Namun peserta yang dinyatakan lolos hanya 354 orang untuk tenaga PPPK kesehatan, sedangkan untuk tenaga PPPK Guru 358 orang.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: