Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Tablet Harga Rp 3 Jutaan Terbaik 2024, Harganya Murah tapi Spesifikasi Mumpuni

7 Rekomendasi Tablet Harga Rp 3 Jutaan Terbaik 2024, Harganya Murah tapi Spesifikasi Mumpuni

Tablet terbaik harga Rp 3 jutaan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi tablet harga Rp 3 jutaan terbaik 2024, harganya murah tapi spesifikasi mumpuni.

Di era digital yang serba cepat, kebutuhan akan gadget canggih dan multifungsi semakin meningkat. Salah satunya adalah Tablet.

Tablet, dengan layarnya yang lebih besar dari smartphone dan lebih kecil dari laptop, menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan perangkat praktis untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Dalang Pembunuhan Vina 8 Tahun DPO, Ternyata Pegi Setiawan Alias Perong Nyamar Jadi Ini di Bandung

Baik untuk bekerja, belajar, desain grafis, menonton film, maupun bermain game, tablet menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak tergantikan.

Bagi Anda yang mencari tablet dengan harga terjangkau, tak perlu khawatir. Saat ini, banyak pilihan tablet berkualitas dengan harga Rp 3 jutaan.

Berikut ini 7 rekomendasi tablet harga Rp 3 jutaan terbaik 2024:

1. Redmi Pad

Ketika datang ke rekomendasi tablet kerja 2024, Redmi Pad harus di masukkan. Pengguna tablet tentu sudah akrab dengan merek ini.

Redmi Pad menawarkan spesifikasi berkualitas tinggi dengan jargon “Pad For Fun”. Namun, kamu tidak perlu khawatir tentang harganya karena harganya masih sekitar Rp 3.500.000.

Di sisi lain, Redmi Pad memiliki baterai standar 8.000mAh dengan pengisian daya cepat, dan layar 10,61 inci beresolusi 2K dan 90 Hz dengan sekitar 8GB RAM (6GB plus 2GB).

Selain itu, Redmi Pad memiliki prosesor gaming Helio G99 dan empat speaker Dolby Atmos®.

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu, Ini 7 Cara Membersihkan Alat Masak Aluminium, Bukan Pakai Sikat Besi

2. Samsung Galaxy Tab A9 LTE
Samsung Galaxy Tab A9 LTE adalah tablet yang dibekali prosesor yang andal yang menjamin pengalaman membuka aplikasi dengan lancar dan responsif.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor octa-core dengan RAM dan ruang penyimpanan sebesar 4 GB/64 GB. Untuk soal harga anda tidak perlu khawatir karena tablet satu ini menawarkan harga yang terjangkau yaitu, Rp 2.799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: