Iklan dempo dalam berita

Intip Harga dan Spesifikasi Honda Super Cub C125! Motor Bebek Klasik Pilihan Premium

Intip Harga dan Spesifikasi Honda Super Cub C125! Motor Bebek Klasik Pilihan Premium

Harga dan spesifikasi honda Super Club C125--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Intip harga dan spesifikasi Honda Super Cub C125! motor bebek klasik pilihan premium.

Motor Honda Super Cub C125 adalah motor bebek dengan tema klasik yang menjadi satu-satunya motor berteknologi ABS yang tersedia di pasaran saat ini. Motor ini dikenal dengan harganya yang cukup fantastis.

Jadi, jika Anda berminat untuk memiliki motor jenis ini, pastikan budget yang Anda miliki sesuai dengan motor yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Kemarin Heboh Seragam Sekolah Sekarang UKT, Siapa Sebenarnya Nadiem Makarim? Ini Kebijakannya yang Heboh

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, model Super Cub dari Honda telah mempertahankan desain retro yang timeless, klasik, dan ikonik.

Kesan tersebut terus dipertahankan hingga generasi terbarunya, yaitu Honda Super Cub C125. Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray untuk memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro, khusus untuk para penggemar yang ingin tampil beda dan orisinal.

BACA JUGA:Gaji ke-13 Pensiunan PNS Cair 3 Juni, Cek Komponen Apa Saja yang Didapat

Generasi baru Honda Super Cub C125 ini tetap menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dengan penambahan bracket untuk kursi penumpang serta pijakan kaki yang didesain khusus.

Mesin yang disematkan adalah mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara yang optimal.

Motor ini tidak hanya menawarkan tampilan yang memikat namun juga teknologi yang mutakhir untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:5 Cara Menanam Daun Kelor Mulai dari Persiapan hingga Panen, Mudah dan Banyak Manfaat

Dengan kombinasi desain klasik dan teknologi modern, Honda Super Cub C125 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari keunikan dan performa dalam satu paket lengkap.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang andal dan ekonomis.

Dapur pacu tersebut memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: