Iklan dempo dalam berita

Aneh, ini Pengakuan Korban Kebakaran yang Sempat Terjebak dalam Kobaran Api

Aneh, ini Pengakuan Korban Kebakaran yang Sempat Terjebak dalam Kobaran Api

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berdasarkan pengakuan dari korban yang terjebak saat peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga ruko sekaligus di Jalan Semangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, sabtu malam (18/5), peristiwa kebakaran itu bermula saat ada api yang belum di ketahui asal mulanya itu menyala dari lantai tepat depan ruko korban.

 

"Mulanya api menyala kecil di lantai depan ruko, namun belum tau penyebab dari api yang tiba-tiba menyala," pengakuan Kholidin saat ditemui di rumah sakit.

BACA JUGA:Sempat Pasrah, Satu Keluarga ini Selamat dari Kobaran Api yang Membakar Rukonya Berkat Handphone si Bungsu

Bahkan saat api menyala, anak korban yang saat itu berada diluar ruko berupaya untuk memadamkan api dengan cara di injak-injak. Namun api tidak ku jung padam.

 

"Saat melihat api yang menyala, anak kedua saya mencoba menginjak-injak pai agar padam, tapi api tak kunjung padam," lanjutnya.

 

Melihat api yang tidak padam itu, kemudian sang istri mengambil air dan kemudian menyirami api, namun bukannya padam, api malahan makin membesar hingga menyambar isi ruko yang mudah terbakar.

BACA JUGA:Semasa Kepemimpinan Gusnan Mulyadi, Bengkulu Selatan Hatrick WTP

"Karena tidak padam saat di injak dengan anak, istri saya menyirami apo dengan seember air, tapi bukannya padam, api malahan semakin membesar," katanya kepada rbtv.co.id .

Namun saat api semakin membesar korban tetap berupaya untuk memadamkan api, sehingga membuat dirinya bersama dengan kedua anaknya Naura Rahmayani dan Hasan Holidin serta istrinya Rosike Puspita Sari terjebak didalam kobaran api yang membakar tiga unit ruko sekaligus.

BACA JUGA:Semasa Kepemimpinan Gusnan Mulyadi, Bengkulu Selatan Hatrick WTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: