Iklan dempo dalam berita

Sempat Pasrah, Satu Keluarga ini Selamat dari Kobaran Api yang Membakar Rukonya Berkat Handphone si Bungsu

Sempat Pasrah, Satu Keluarga ini Selamat dari Kobaran Api yang Membakar Rukonya Berkat Handphone si Bungsu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Dibalik kejadian kebakaran di kota Bengkulu sabtu malam (18/5/22), ada kejadian dramatis yang kemudian berhasil menyelamatkan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak, setelah dievakuasi petugas PBK Kota Bengkulu.

 

Saat ini korban kebakaran di Jalan Semangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu itu masih menjalani perawatan di rumah sakit Tiara Sela Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Semasa Kepemimpinan Gusnan Mulyadi, Bengkulu Selatan Hatrick WTP

Peristiwa yang terjadi Sabtu malam 18 Mei 2024 lalu nyaris merenggut nyawa Kholidin Batu Bara dan kedua anaknya Naura Rahmayani dan Hasan Holidin serta istrinya Rosike Puspita Sari, namun beruntung saat kejadian korban bersembunyi di bawah seng yang sebelumnya korban lepas.

 

Saat itu, kedua anak dan istrinya tengkurap di sudut tembok bagian belakang, sedangkan korban Holidin memegang balok yang diatasnya sudah korban susun seng dari atap yang sengaja diepas, untuk menghindari api dan reruntuhan bangunan.

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

"Pada saat kejadian itu kami berlindung di bawah seng yang sebelumnya saya lepas dari auning yang ada di belakang rumah," ungkap Kholidin saat ditemui di rumah sakit.

Namun beruntungnya saat korban sedang bersembunyi, anak pertama korban Naura menyampaikan agar korban meminta bantuan kepada tetangganya. Saat itu, Holidin yang panik tidak mengetahui jika anak bungsunya itu memegang handphone. 

BACA JUGA:Cara Menghadapi Debt Collector Bank? Gak Perlu Pusing, Gunakan Tips Aman Ini

Saat dirinya mengetahui jika anak bungsunya masih memegang handphone, korban langsung menghubungi tetangganya untuk meminta bantuan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: