Iklan dempo dalam berita

Cara Pakai Paylater BRI Limit Kredit Bisa Sampai Rp 20 Juta, Khusus Buat Nasabah BRI

Cara Pakai Paylater BRI Limit Kredit Bisa Sampai Rp 20 Juta, Khusus Buat Nasabah BRI

Cara Pakai Paylater BRI Limit Kredit Bisa Sampai Rp 20 Juta, Khusus Buat Nasabah BRI --foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini akan dibahas cara pakai paylater BRI limit kredit bisa sampai Rp 20 juta, khusus buat nasabah BRI mari simak ulasannya berikut ini.

Arti dari pay later adalah “membayar nanti”. Benar sekali, metode pembayaran yang satu ini bisa kamu pakai untuk mendapatkan barang impianmu sekarang tanpa perlu mengkhawatirkan pembayarannya sekaligus. Sebab, nantinya kamu dapat melunasinya dengan program cicilan jangka pendek, sesuai kemampuan dan pendapatanmu setiap bulan.

BACA JUGA:Syarat dan Bunga Paylater Allo Bank, Bisa Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta

Kehadiran pay later ini juga bisa dibilang menggantikan peran kartu kredit. Jika kamu merasa kesulitan mendapatkan credit card lantaran banyaknya persyaratan yang ditetapkan oleh pihak bank, kamu bisa mengajukan pay later ke lembaga penyedia dengan lebih mudah. Cukup tunggu selama beberapa saat sampai mereka memberikan approval dan kamu sudah bisa menggunakannya.

Tak mau ketinggalan dengan Bank himbara lainnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menawarkan program pinjaman digital dengan konsep paylater atau beli sekarang bayar nanti.

Program paylater yang dinamai sebagai BRI Ceria dihadirkan Bank BRI untuk mempermudah nasabah melakukan pembayaran transaksi di e-commerce atau situs perjalanan daring ride-sharing.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Paylater vs Kartu Kredit, Serupa Tapi Tak Sama,Kamu Pilih Mana

Adapun limit kredit yang ditawar program paylater BRI Ceria yakni mulai dari Rp 500.00 hingga Rp 20 Juta.

Layanan BRI PayLater Limit Kredit Rp 20 Juta

Adapun layanan BRI Paylater 2024 ini dapat diakses melalui aplikasi BRI Ceria. Ceria merupakan salah satu produk fintech dengan skema Paylater, belanja sekarang bayar nanti, dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel pintar.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Paylater Allo Bank, Cukup Ikuti 5 Langkah-langkahnya dan Penuhi Syarat Ini

Saat ini seluruh nasabah Bank BRI dapat melakukan pengajuan fasilitas Ceria. 

Dengan menggunakan ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas ceria sampai dengan 20 juta rupiah.

Di manapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit. Keunggulannya adalah pinjaman ini tidak perlu syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan sangat bersaing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: