Iklan dempo dalam berita

Syarat dan Bunga Paylater Allo Bank, Bisa Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta

Syarat dan Bunga Paylater Allo Bank, Bisa Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta

Syarat dan Bunga Paylater Allo Bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPayLater adalah salah satu layanan yang banyak digandrungi di Indonesia. Bahkan, sudah banyak bank ternama Indonesia yang ikut menghadirkan layanan PayLater di aplikasi m-banking. Ini adalah syarat dan bunga Paylater Allo Bank, bisa dapatkan pinjaman Rp 100 juta.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Paylater vs Kartu Kredit, Serupa Tapi Tak Sama,Kamu Pilih Mana

Salah satunya Allo Bank, yang telah meluncurkan layanan PayLater sejak Oktober 2023 lalu. Bernama Allo PayLater, nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 100 juta dengan suku bunga 2-4,5 persen per bulannya. Tenor cicilannya juga bervariasi, dari 1, 3, 6, sampai 12 bulan.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Paylater Allo Bank, Cukup Ikuti 5 Langkah-langkahnya dan Penuhi Syarat Ini

Bagi Anda nasabah Allo Bank yang membutuhkan dana instan perlu ketahui terlebih dulu syarat dan besaran suku bunga pinjaman tersebut.

Syarat Pengajuan Paylater Allo Bank

Bicara tentang syarat pengajuan Paylater Allo Bank, Anda juga tidak akan banyak mengalami kesulitan atau harus menyiapkan banyak dokumen.

Proses pengajuan secara online yang mudah pun hanya membutuhkan beberapa persyaratan aktivasi, antara lain sebagai berikut:

1. Memiliki Akun Allo Bank yang Sudah Terdaftar

Anda bisa melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi resmi Allo Bank dan mengisi formulir pendaftaran.

Nantinya Anda akan diminta untuk menginput data pribadi berupa nama lengkap, alamat, tanggal lahir, dan nomor identitas (KTP/Paspor) serta nomor NPWP untuk proses verifikasi dari tim Allo Bank.

BACA JUGA:Mudah, Begini Cara Aktifkan PayLater Allo Bank, Tenor 12 Bulan dan Bunga Ringan

2. Memiliki Nomor Telepon yang Terdaftar di Allo Bank

Pastikan Anda memiliki nomor telepon yang sudah terdaftar di sistem bank. Nomor telepon yang aktif dan valid ini akan digunakan untuk kebutuhan pengiriman kode verifikasi melalui SMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: