Iklan dempo dalam berita

Diantar Simpatisan dan Mantan Pejabat, Zurdi Nata Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Bupati

Diantar Simpatisan dan Mantan Pejabat, Zurdi Nata Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Bupati

Bacalon Bupati Kepahiang, Zurdi Nata mengembalikan formulir penjaringan calon ke 4 parpol--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan diantar puluhan simpatisan serta sejumlah mantan pejabat Kabupaten Kepahiang, Zurdi Nata mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke DPC Partai Gerindra, DPD Perindo, PDI Perjuangan serta PKB. 

Seperti diketahui saat ini Zurdi Nata masih berstatus sebagai Wakil Bupati Kepahiang. 

Selain simpatisan yang didominasi ibu-ibu, Zurdi Nata bersama calon wakilnya Abdul Hafiz juga diantar sejumlah mantan pejabat. Seperti mantan Asisten 1 Pemkab Kepahiang Taher, mantan komisioner KPU Kepahiang Jhon Haryadi serta beberapa tokoh Kepahiang lainnya.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini Perbedaan Jurusan Kuliah Teknik Informatika dan Sistem Informasi serta Peluang Karir

Untuk diketahui calon wakilnya, Abdul Hafiz sekarang menjabat sebagai Karo Administrasi dan Pembangunan Pemprov Bengkulu.

Bakal calon bupati Zurdi Nata menyampaikan, dia bersama calon wakilnya berikhtiar dengan mendaftar ke beberapa partai politik.

BACA JUGA:Jangan Takut Lagi! Ini 8 Ciri-ciri Pinjaman Online Resmi, Perhatikan Cara Aman Memilihnya

"Kami harap niat baik kami bisa diterima di beberapa partai yang kami pinang dan ajak berkoalisi untuk menghadapi kompetisi ke depan," papar Zurdi Nata, Senin (20/5).

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kepahiang, Ujang Syarifuddin yang merupakan mantan kompetitor Zurdi Nata pada Pilkada 2020 lalu menyampaikan meski pernah bersaing dalam Pilkada, namun dirinya percaya dan menyambut baik pinangan dari Bacalon ini dan mengaku tertarik dengan sekilas program yang disampaikan Zurdi Nata.

BACA JUGA:Khasiat Tersembunyi Kombinasi Rebusan Kayu Manis dan Cengkeh untuk Kesehatan Tubuh

"Apa yang dilakukan pasangan ini merupakan langkah awal, selanjutnya kami akan melakukan verifikasi terhadap berkas Zurdi Nata serta Riri Damayanti yang telah resmi mendaftar. Namun keputusan ada di tangan DPP," sampai Ujang.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: