Iklan dempo dalam berita

'Demi Kau Dan Si Buah Hati', Sepenggal Kisah Holidin dan Keluarganya yang Terjebak di Bangunan Ruko Terbakar

'Demi Kau Dan Si Buah Hati',  Sepenggal Kisah Holidin dan Keluarganya yang Terjebak di Bangunan Ruko Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kisah perjuangan seorang ayah yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari kebakaran meski harus menanggung risiko, itu dialami Holidin Batubara, warga kelurahan panorama kota Bengkulu.

 

Holidin, salah satu korban kebakaran itu berusaha menyelamatkan dua anaknya dan sang istri yang saat kejadian kebakran di ruko usaha miliknya di jalan semangka raya kelurahan panorama Kota Bengkulu sabtu malam (18/5/24) harus menanggung risiko patah kaki.

BACA JUGA:Pura-pura Ingin Sholat, Pencuri Berhasil Gasak Motor Mang Ojol

Terjebaknya satu keluarga yakni Holidin Batu Bara bersama dua anaknya Naura Rahmayani dan Hasan Holidin bersama istrinya Rike Puspita Sari ini, disampaikan Ketua RT 17 Kelurahan Panorama, Pohan berawal dari Holidin yang sudah berusaha menyelamatkan anak keduanya untuk keluar dari kobaran api yang sudah membesar. 

 

"Ketika peristiwa kebakaran, korban sempat keluar bersama dengan anaknya yang kedua," kata Pohan.

 

Namun Holidin sadar bahwa dua anaknya dan sang istri masih berada di dalam ruko,  sehingga holidin kembali masuk ke dalam ruko.

BACA JUGA:Ini Daftar HP Xiaomi yang Bakal Mendapatkan Update Android 15, Fitur Terbarunya Makin Joss!

Nahasnya setelah Holidin berada dalam ruko, dirinya bersama dua anak dan istrinya malah terjebak di dalam ruko, karena api semakin membesar. 

 

"Namun korban teringat jika istrinya dan ke-dua anaknya masih berada di dalam dan kembali masuk kedalam kobaran api. Akan tetapi karena api semakin membesar korban tidak dapat keluar kembali," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: