Iklan dempo dalam berita

Meizu 21 Note Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya yang Bikin Jatuh Cinta

Meizu 21 Note Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya yang Bikin Jatuh Cinta

Spesifikasi dan harga Hp Meizu 21 Note--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMMeizu 21 Note resmi meluncur, ini spesifikasinya yang bikin jatuh cinta.

Meizu dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya ditahun 2024 ini.

Hal ini menjadi langkah maju dari Meizu untuk menghadirkan perangkat terbaru dengan membawa fitur yang menunjang aktivitas pengguna dan menawarkan harga yang bersaing dikelasnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Tabel Pinjaman Rp25-100 Juta Angsuran Mulai Rp500 Ribuan, Simulasi Cicilan Bagi UMKM Indonesia

Meizu dikenal dengan smartphonenya yang dibekali spesifikasi menarik dan dilengkapi dengan fitur lengkap yang memanjakan konsumen setianya.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, smartphone terbaru produksi Meizu yang ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan di Tiongkok, yakni Meizu 21 Note.

Bagi yang penasaran apa saja spesifikasi dan fitur unggulan yang disematkan pada perangkat terbaru ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Meizu 21 Note.

BACA JUGA:Cara Bikin Ramuan dari Daun Rambutan, Khasiat Si Manis yang Bisa Tingkatkan Libido Pria!

Spesifikasi Meizu 21 Note

Meizu 21 Note menawarkan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang didukung dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB dan 512 GB.

Smartphone diatas memiliki layar LTPO OLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh rate 144 Hz, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1600 nits dan dilengkapi dengan fitur peredupan PWM 2160 Hz.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK BJB Rp 100 Juta Tenor 15 Tahun, Ini Persyaratan Gadai SK PPPK di BJB

Dukungan diatas mampu menghasilkan performa tinggi dan ditunjang dengan tampilan visual yang mampu mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menjalankan berbagai aplikasi, browsing, multitasking maupun bermain game yang menuntut performa dan tampilan visual tinggi.

Meizu 21 Note dilengkapi dengan kamera belakang dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.7) yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 13 MP (f/2.4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: