Iklan dempo dalam berita

8 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru Mei 2024 Cair Cepat, Dijamin Aman dan Diawasi OJK

8 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru Mei 2024 Cair Cepat, Dijamin Aman dan Diawasi OJK

8 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru Mei 2024 Cair Cepat--

Pertama, ada pinjaman online cepat cair dan terdaftar legal yaitu Investree yang menawarkan pinjaman dengan limit minimal Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Pinjaman ini dapat berangsur dengan masa peminjaman maksimal 12 bulan. Bunga yang sangat kompetitif terpercaya.

BACA JUGA:Cara Pinjam di DANA, Langsung Cair Tanpa Jaminan, Syarat Miliki Akun Aktif dan KTP

2. Amartha

Kedua, pinjaman Amartha yang menyediakan pembiayaan mikro bagi ibu-ibu di wilayah pedesaan. Pinjol ini memiliki tenor 50 minggu dan plafon mulai dari Rp 5 juta. Tujuan pinjaman sangat luas seperti industri perdagangan, pertanian, rumah tangga, jasa, dan peternakan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Rp 30 Juta di SeaBank, Bisa Cair 5 Menit Tanpa Perlu Dokumen Fisik

3. Danamas

Ketiga, pinjaman online cepat cair dan terdaftar legal ada Danamas yang mampu menawarkan pinjaman cash (tunai) dengan limit mencapai Rp 7,5 juta.

Pinjaman dengan tenor yang beragam mulai dari 3 bulan - 6 bulan. Dana akan cepat cair hanya membutuhkan waktu beberapa menit setelah pinjaman disetujui oleh pihak Danamas.

BACA JUGA:Butuh Modal? Ikut 4 Langkah Cara Pinjam di Livin Mandiri, Pasti Cair Syarat Miliki KTP

4. TOKO MODAL

Keempat, TOKO MODAL dengan persyaratan yang sangat mudah dan ketentuan sangat mudah. Bahkan ada fasilitas yang menarik dan bisa kamu gunakan.

5. DOMPET Kilat

Kelima, DOMPET Kilat yang proses pinjamannya cepat hanya butuh beberapa menit dan berlangsung selama 1-3 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan dengan pinjaman sebesar Rp 50 juta – Rp 20 miliar.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Kredivo, Ikuti 5 Langkahnya, Dijamin Proses Pengajuan Cepat Cair

6. KTA KILAT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: