Iklan dempo dalam berita

Ini Alasan Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Serahkan Jabatan ke Wakil Bupati

Ini Alasan Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Serahkan Jabatan ke Wakil Bupati

Alasan Bupati Kepahiang Serahkan Jabatan ke Wabup--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid resmi menyerahkan tugas sebagai Bupati kepada wakilnya Zurdi Nata yang akan menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kepahiang beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:Tabel Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Pinjaman Rp 100 Juta Bisa Angsuran 10 Tahun, Segini Besaran Cicilan

Hal ini dilakukan setelah orang nomor satu di Kabupaten Kepahiang tersebut resmi meminta izin kepada Kemendagri karena dirinya bersama istri yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Hewan yang Menjadi Media Santet, Baca Doa Ini untuk Penangkalnya

Ditemui rbtv.co.id usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Kepahiang Rabu (15/5) siang, Bupati membenarkan hal tersebut dan telah menunjuk Wabup dan Sekda untuk menjalankan roda pemerintahan selama dirinya melaksanakan ibadah haji.

"Ya, saya sudah meminta izin dan untuk roda pemerintahan sementara waktu dijalankan oleh pak Wabup dengan dibantu pak Sekda," ujar Bupati

BACA JUGA:Turut Berduka, Gubernur Bengkulu Temui dan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat

Hidayatullah Sjahid menyampaikan jika selama kepergiannya, Wabup Zurdi Nata bisa mengambil kebijakan yang tidak bersifat krusial tanpa harus melalui dirinya karena Wabup menjadi pejabat pengganti dirinya selama dirinya tak aktif menjalankan tugas karena tengah beribadah.

BACA JUGA:Waspada! Ini Ciri-ciri Orang yang Bakal Jadi Tumbal Pesugihan, Segeralah Minta Perlindungan

"Bisa ambil kebijakan tanpa harus melalui saya, namun yang tak bersifat krusial dan mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," tuturnya.

Bupati Hidayatullah Sjahid dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci pekan ketiga bulan Mei ini melalui Jakarta.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah Plafon Rp 1-30 Juta, Siapkan Syarat Ini Dana Cair

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: