Iklan dempo dalam berita

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, CJH Indonesia Meninggal Dunia Pasca Jatuh di Pintu 4 Masjid Nabawi

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, CJH Indonesia Meninggal Dunia Pasca Jatuh di Pintu 4 Masjid Nabawi

, CJH Indonesia Meninggal Dunia Pasca Jatuh di Pintu 4 Masjid Nabawi--

INTERNASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, hari kedua berada di Tanah Suci, calon jamaah haji dari kloter JKS 2 embarkasi Jakarta-Bekasi bernama Upan Sipuan (71) menghembuskan nafas terakhir. 

BACA JUGA:Ini Waktu Terbaik untuk Berdoa, InsyaAllah Dikabulkan, Salah Satunya saat Turun Hujan

Upan Sipuan yang merupakan jamaah asal Kabupaten Garut Jawa Barat ini, diketahui menghembuskan nafas terakhir setelah menunaikan salat Ashar di Masjid Nabawi (13/5).

Almarhum Upan Sipuan diketahui pada Senin (13/5) sore berangkat dari Hotel Abraj Tabah ke Masjid Nabawi pukul 15.00 Waktu Arab Saudi (WAS). 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Antar Langsung 391 CJH Kloter 1 Bengkulu ke Embarkasi Padang

Setelah selesai melaksanakan salat Ashar pukul 16.45 WAS, Upan terjatuh di pintu 4 Masjid Nabawi dan kemudian langsung dilakukan evakuasi petugas ke Emergency Center yang ada di dekat Masjid Nabawi sekitar pukul 17.27 WAS.

Namun Allah SWT berkehendak lain dan dokter emergency center menyatakan Upan telah meninggal dunia, diduga Upan mengalami serangan jantung.

BACA JUGA:Miliki Produksi Miliaran Meter Kubik, Ini 5 Tambang Gas Alam Terbesar di Dunia

Kepala Daerah Kerja Madinah, PPIH Arab Saudi Ali Machzumi menyampaikan, umumya CJH yang meninggal dunia di Madina dimakamkan di Pemakaman Baqi berlokasi di timur masjid Nabawi. 

"Saya barusan menandatangani surat izin untuk pemakaman almarhum,' ujar Ali Machzumi, kepala Daerah Kerja Madinah, PPIH Arab Saudi (15/5). 

BACA JUGA:7 Manfaat Rebusan Daun Pandan Campur Jahe Untuk Pria, Nomor 6 Bikin Rumah Tangga Harmonis

Upan dan rombongan kloter JKS 2 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 06.05 WIB menggunakan pesawat Saudia Airlines SV 5219. Tiba di Bandara Amir Mohammad bin Abdulazis (AMMA), Madinah, pukul 11.35 WAS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: