Iklan dempo dalam berita

4 Ciri-ciri Sakit Keteguran atau Tasapo, Efek Terparah Bisa Kesurupan

4 Ciri-ciri Sakit Keteguran atau Tasapo, Efek Terparah Bisa Kesurupan

4 Ciri-ciri Sakit Keteguran atau Tasapo,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penyakit yang bersifat ghaib yaitu yang disebabkan oleh roh halus dengan kata lain ialah penyakit keteguran atau tasapo. Ini ciri-ciri sakit keteguran atau tasapo, salah satunya kesurupan.

BACA JUGA:Cara Agar Terhindar dari Gangguan Jin Ummu Sibyan, Amalkan Doa ini

Penyakit keteguran atau tasapo umumnya masyarakat akan menangani penyakit tersebut dengan menempuh jalur pengobatan tradisional, dimana penyakit yang disebabkan oleh roh-roh diobati dengan doa-doa khusus, ada juga dengan doa dan mantra, dan diringi dengan ramuan-ramuan herbal.

BACA JUGA:Rahasia Magrib! Ini Sejarah Ummu Sibyan! Jin Perempuan Pengganggu Anak Kecil dan Ibu Hamil

Tasapo atau keteguran adalah suatu penyakit yang dipercayai masyarakat akibat gangguan dari makhluk-makhluk ghaib atau jin-jin yang menggangu manusia. Biasanya hal-hal ini terjadi ketika saat magrib masih diluar rumah, atau mendatangi tempat-tempat baru.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mudah Mengusir Jin Ummu Sibyan dari Rumah

Ciri-ciri Penyakit yang disebabkan oleh (tasapo), yaitu:

1. Kesurupan

Salah satu ciri yang sering terjadi adalah kesurupan, di mana seseorang tiba-tiba kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan digantikan oleh entitas atau energi lain.

Kesurupan bisa terjadi secara tiba-tiba dan disertai dengan perubahan perilaku yang drastis, seperti bicara dalam bahasa yang tidak dikenali atau gerakan tubuh yang tidak biasa.

BACA JUGA:Kenali 3 Penyakit Sawan yang Disebabkan Jin Ummu Sibyan, Salah Satunya Sawan Klengkeng

2. Mual

Mual adalah gejala umum yang juga sering terkait dengan keteguran atau tesapo. Orang yang mengalami keteguran atau tesapo bisa merasakan sensasi mual yang kuat, bahkan mungkin disertai dengan muntah. Hal ini bisa disebabkan oleh stres atau kecemasan yang ditimbulkan oleh keteguran tersebut.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Ciri-ciri Jin Ummu Sibyan, Pengganggu Saat Magrib Berkumandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: