Iklan dempo dalam berita

Jika Hewan Berikut Bersuara Malam Hari, Katanya Tanda Ada Mahluk Halus

Jika Hewan Berikut Bersuara Malam Hari, Katanya Tanda Ada Mahluk Halus

Suara hewan tanda ada mahluk halus dan pohon tempat mahluk halus--

Sebagai pertanda kalau ada Kuntilanak, Pocong, Genderuwo di sekitar kita ini kalau ada ayam berkokok.

BACA JUGA:5 Penyebab dan Cara Memperbaiki Freezer Kulkas yang Kurang Dingin, Jangan Buru-buru Panggil Teknisi

Ayam mempunyai kepekaan sangat tinggi sehingga bisa merasakan energi-energi yang ditimbulkan oleh mahluk halus.

Jika ayam berkokok pada sekitar jam 11 sampai 12 malam, maka itu pertanda keberadaan kuntilanak, pocong, genderuwo, serta makhluk halus lainya sedang berkeliaran.

Serigala

Hewan serigala ini juga mempunyai kepekaan yang luar biasa, bagi sebagian masyarakat terutama masyarakat Jawa mempercayai bahwa kalau serigala itu melolong di malam hari dan terus menerus, maka sebagai pertanda keberadaan mahluk halus.

Biasanya kalau orang tua kita dulu mendengar serigala melolong pada malam hari, maka akan membaca doa atau mantra tolak bala supaya makhluk halus itu tidak mengganggu keluarga.

BACA JUGA:NTB Kaya Raya! Ada Cadangan Miliaran Ton Kandungan Emas dan Tembaga, Ini Lokasinya

Burung Gagak

Burung gagak berbunyi dan hinggap di atap rumah kita ini juga sebagai pertanda bahwa ada kuntilanak, pocong, genderuwo, serta makhluk halus lainnya.

Terutama yang energinya negatif ini ada di sekitar rumah kita, maka terkadang anggota keluarga yang rumahnya dihinggapi oleh burung gagak yang berbunyi di malam hari tersebut ada yang jatuh sakit yang ditimbulkan oleh energi negatif dari makhluk halus tersebut.

Tokek

Jika tokek berbunyi secara terus menerus terutama habis magrib sampai subuh, ini juga sebagai pertanda kalau ada kuntilanak, pocong, genderuwo, serta makhluk halus lainya.

BACA JUGA:Mudah! Begini Cara Memperbaiki Dispenser Air yang Tidak Bisa Dingin, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Hal ini sebagai pertanda untuk mengingatkan orang di rumah tersebut bahwa ada makhluk halus yang ada di rumah itu tadi dan makhluk halus itu artinya kurang bagus bisa juga makhluk halus itu kiriman dari orang lain atau makhluk halus ya mungkin pas lewat di situ kemudian masuk ke rumah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: