Iklan dempo dalam berita

Fakta Kematian Fat Cat, Pria Asal Tiongkok yang Bundir karena Bucin, Ternyata Kekasihnya Mengidap Kelainan

Fakta Kematian Fat Cat, Pria Asal Tiongkok yang Bundir karena Bucin, Ternyata Kekasihnya Mengidap Kelainan

Fakta terbaru kematian fat cat dan kelainan sang pacar--

Baru pada tanggal 23 Januari teman saya memberi tahu saya bahwa dia memposting foto untuk memperingati 2 tahun dia bersama Fat Cat.

Selama dua hari terakhir, ketika saya menemukan cerita Fat Cat, saya merasa sangat patah hati. Karena sifat pekerjaan dan masalah keluarga, saya sering ragu-ragu. Pada akhirnya, saya memilih untuk angkat bicara. Saya ingin membela apa yang saya yakini benar.

Saya tidak punya kebiasaan menghapus riwayat obrolan, jadi beberapa pesan cinta bisa ditemukan. Masih ada beberapa foto kami bersama di ponselku, tapi demi alasan privasi, aku tidak akan mempostingnya.

Saya tidak tahu apakah gambar saya dapat dianggap sebagai bukti yang menguntungkan atau tidak, tetapi saya hanya bisa melakukan sebanyak ini.”

BACA JUGA:10 Cara agar Mahluk Halus Tidak Berani Masuk ke Rumah, Anak Menangis Tanda Ada Mahluk Halus?

Postingan tersebut disertai dengan banyak pesan teks mesra antara gadis tersebut dan Tan Zhu, serta gambar yang diduga diambil oleh gadis tersebut untuk Tan Zhu saat mereka bersama di Dali. Postingan tersebut langsung menyedot perhatian banyak orang.

Di sisi lain, selama 5 tahun Fat Cat dan Tan Zhu menjalin hubungan, Fat Cat mentransfer total 510.000 yuan Tiongkok (sekitar 70.000 USD) kepada pacarnya Tan Zhu. Hanya karena Tan Zhu mengatakan dia tidak ingin hubungan jarak jauh, Fat Cat setuju pindah ke Chongqing agar lebih dekat dengan pacarnya.

Meski kondisinya kurang mampu, Fat Cat masih berusaha mencari penghidupan lewat game setiap hari, hidup hemat, hanya memesan makanan untuk dibawa pulang masing-masing seharga 1 USD, dan bahkan muntah darah tanpa punya uang untuk pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:Siapa Sangka Bahan Dapur Ini Bikin Mahluk Halus Tidak Berani Masuk Rumah

Namun, balasan yang diterima pemuda itu hanyalah ketidakpedulian pacarnya. Demikianlah, itulah fakta-fakta kematian Fat Cat, pria asal Tiongkok yang bundir karena bucin

 

Sheila Silvina 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: