Iklan dempo dalam berita

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Ini 4 Khasiat Daun Kemangi untuk Pria Dewasa

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Ini 4 Khasiat Daun Kemangi untuk Pria Dewasa

4 Khasiat Daun Kemangi untuk Pria Dewasa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSelain sebagai lalapan atau bahan penyedap masakan, ternyata daun kemangi atau basil juga memiliki manfaat yang luar biasa. Belum banyak yang tahu, ternyata ini khasiat daun kemangi untuk pria dewasa.

BACA JUGA:Punya Aroma yang Khas, Ini 12 Khasiat Daun Kemangi untuk Wanita

Salah satunya dalam meningkatkan kesehatan reproduksi dan kesuburan bagi pria dewasa. Karena daun kemangi kaya akan vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Tak hanya itu, daun ini juga kaya akan senyawa antioksidan seperti beta-karoten, beta-cryptoxanthin, lutein, dan zeaxanthin, yang sangat penting bagi kesehatan pria.

BACA JUGA:Khasiat Daun Pandan dan Madu, Ternyata Ampuh Atasi 7 Penyakit Ini

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari daun kemangi untuk kesehatan reproduksi dan kesuburan pria dewasa:

1.Meningkatkan Gairah Seksual

Daun kemangi memiliki sifat afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seksual. Kandungan nutrisi dari daun ini mampu merangsang tubuh ketika melakukan hubungan suami istri.

BACA JUGA:Kamu Suka Makan Daun Kemangi? Beruntung, Ini Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

2.Meningkatkan Kualitas Sperma

Konsumsi daun kemangi dapat meningkatkan kualitas sperma, memperpanjang hidup sperma, dan membantu pertumbuhan sel sperma. Hal ini karena kandungan senyawa arginin yang ada di dalam kemangi.

BACA JUGA:Punya Kandungan Vitamin A B dan C, Ada 7 Khasiat Daun Kemangi untuk Tubuh

3.Mengatasi Ejakulasi Dini

Senyawa sineol dalam kemangi juga berpotensi mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria dan meningkatkan kualitas sperma.

4.Mengurangi Risiko Kemandulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: