Iklan dempo dalam berita

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Cukup Baca 3 kali, Pelakunya Jadi Tumbal

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Cukup Baca 3 kali, Pelakunya Jadi Tumbal

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna--

Dengan menyebut nama Allah yang kedudukannya begitu Agung, yang argumentasinya begitu kokoh. Apa yang Allah kehendaki pasti akan terjadi. Sebuah penjara yang akan mengurungnya dari batu yang keras dan kering, meteor yang panas dan menyala. Ya Allah aku tolak segala kejahatan mata yang bikin mudharat atasnya. Kembalikan kejahatannya mengenai dirinya dan orang-orang yang dia cintai.

BACA JUGA:Berbahaya dan Patut Diwaspadai! Ini Penyebab Penyakit Ain, Salah Satunya Iri Dengki

Jadikanlah hatinya dan juga ginjalnya menjadi tipis yang akan diserang penyakit. Jadikanlah tulang-tulangnya rapuh, juga madharat pada harta dan kekayaannya.

Maka ulangilah penglihatan engkau, lalu apakah kau temukan pada ciptaan Allah ini ada yang buruk.

Kemudian ulangi lagilah pandangan tersebut, niscaya akan berbalik pandangan itu kepadamu dalam keadaan hina dan tertunduk.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Lengkap Tanda Kiamat, Mulai dari Dajjal hingga Kemunculan Nabi Isa

Surah Al-Mulk ayat 3-4, diyakini oleh ahli ma'rifah dapat mengembalikan sihir kepada pelakunya disebutkan kaifiat ini dalam kitab Ittihaful Amajid karya al-Qadhi Abu Munyah as-Sakunji at-Tijani Hafizhahullah. Mudah-mudahan kaifiat ini banyak manfaatnya, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Itulah doa penghancur sihiri dan guna-guna cukup baca 3kali, sebagai tambahan ada sejumlah doa yang bisa menangkal ilmu hitam atau sejenis sihir yang bisa diamalkan.

BACA JUGA:Dengan Segelas Air Bisa Deteksi Aura Negatif di Rumah, Begini Caranya

Doa Penangkal Sihir 

1. Doa yang Diajarkan Malaikat Jibril 

Ketika Rasulullah SAW dalam perjalanan Isra Miraj, Jin Ifrit datang mengincar beliau sambil membawa api. Jibril berkata kepada Rasulullah SAW: 

"Maukah engkau aku ajarkan satu kalimat, apabila engkau mengucapkannya maka apinya akan padam dan dia akan jatuh tersungkur pada wajahnya?". 

BACA JUGA:Bisa Bawa Sial Hingga Penyakit, Ketahui 6 Ciri Rumah Punya Aura Negatif

Maka Rasulullah berkata: "Ajarkan aku wahai Jibril." Kemudian Jibril berkata:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: