Iklan dempo dalam berita

Pesugihan Buaya Putih! Bisa Kaya Tujuh Turunan tapi Risikonya Bisa Gila, Begini Ceritanya

Pesugihan Buaya Putih! Bisa Kaya Tujuh Turunan tapi Risikonya Bisa Gila, Begini Ceritanya

Pesugihan buaya putih yang bisa membuat gila--

6. Di balik kilauan kolam kebiruan di Sendang Kemilon, Yogyakarta, tersimpan cerita-cerita seram. Konon, air terjun ini tempat pemujaan Nyi Blorong bagi mereka yang mencari harta 

7. Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, masih berada satu garis dengan Pantai Parangtritis. Banyak yang datang ke sini untuk bertapa meminta kekayaan kepada Nyi Roro Kidul 

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam KUR BNI 2024, Minimal Punya Usaha dan Pengajuan Bisa Secara Online

8. Gunung Lawu, Jawa Timur, punya lanskap Telaga Sarangan yang indah. Namun, terdapat ritual pesugihan dengan membawa ayam cemani yang kerap dilakukan di sini.

Demikianlah informasi tentang Pesugihan buaya putih! bisa kaya tujuh turunan tapi juga bisa gila, begini ceritanya. Cerita tentang pesugihan dengan buaya putih, seperti yang diceritakan oleh warga Majalengka, kembali lagi kepada keyakinan individu masing-masing.

Setiap orang memiliki kepercayaan dan pandangan yang berbeda-beda terhadap hal-hal gaib atau supranatural seperti ini. 

Artikel ini hanya bertujuan untuk menggambarkan pengalaman dan kepercayaan yang diutarakan oleh warga setempat, tanpa bermaksud mengajak atau memberikan pengaruh buruk terhadap keyakinan siapapun.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan, Bisa Memicu Kebakaran! Seperti Ini Cara Mengecek Kebocoran Listrik di Rumah

Hal ini penting untuk diingat, karena setiap kepercayaan memiliki tempat dan ruangnya sendiri dalam kehidupan masyarakat, dan semua orang berhak untuk memilih apa yang mereka yakini.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: