Iklan dempo dalam berita

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan--foto:ist

5. Piring yang rusak

Anda harus membuang cangkir teh, piring, atau mangkuk Anda segera setelah Anda melihat serpihan sekecil apa pun di dalamnya. Mengapa? Menurut prinsip Feng Shui, piring mewakili kekayaan seseorang dan juga keluarganya. Jika Anda makan dari piring yang pecah, secara tidak sadar Anda akan mengundang kesulitan dan kemunduran ke dalam hidup Anda.

6. Tanaman dengan duri tajam

Kaktus, kami melirik ke arah Anda. Menurut prinsip feng shui, Anda harus menghindari membawa tanaman berduri ke dalam rumah Anda, karena tanaman ini dipercaya dapat membawa energi negatif dan kesialan.

BACA JUGA:Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara Disambar Petir, Lantai Tiang Bendera Hancur 

7. Tanaman yang telah mati

Ketika daun-daun pada tanaman Anda berubah warna menjadi coklat karena Anda lupa menyiramnya, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tanaman Anda. Bahkan memiliki bunga yang sudah layu dikatakan dapat membawa nasib buruk.

8. Dinding hijau

Atau, secara lebih umum, semua warna hijau. Karena seorang ilmuwan Swedia pada tahun 1700-an menggunakan arsenik untuk membuat wallpaper dan tekstil berwarna hijau, yang ketika basah mengeluarkan gas mematikan yang dapat membunuh orang, warna ini dianggap sebagai warna yang tidak menguntungkan di Inggris dan Amerika Serikat. Alasan dari kepercayaan ini adalah karena wallpaper hijau dan pakaian yang dibuat dengan arsenik dapat membunuh orang.

BACA JUGA:Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

9. Kursi goyang yang tidak digunakan

Orang Irlandia memiliki takhayul bahwa kursi goyang yang dibiarkan kosong akan mendorong roh jahat untuk datang dan menempatinya. Lebih buruk lagi, jika kursi tersebut bergerak dengan sendirinya, itu adalah pertanda bahwa roh jahat telah menempati kursi tersebut. Hal ini menyiratkan bahwa kursi tersebut berpotensi membawa kemalangan dan kematian bagi keluarga Anda.

Nah itulah tadi 9 benda ini bisa bawa aura gelap di rumah, segera singkirkan.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: