Iklan dempo dalam berita

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan

9 Benda Ini Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah, Segera Singkirkan--foto:ist

Pikiran dan emosi negatif dapat mendominasi jiwa Anda dan dapat membuat Anda merasa cemas dan depresi.

9 Benda yang Bisa Bawa Aura Gelap di Rumah

Berikut ini sembilan benda yang dianggap pembawa energi negatif dan harus Anda pastikan tidak ada di rumah agar terjaga keharmonisannya. 

Benda yang membawa energi negatif

1. Jam yang rusak

Menyimpan benda-benda rusak di rumah Anda tidak hanya dianggap sebagai praktik feng shui yang buruk, tetapi jika benda yang rusak itu adalah jam dan berdentang, mungkin akan membawa kematian salah satu anggota keluarga Anda. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlambat! Segera Lakukan Cara Ini untuk Hilangkan Sihir yang Ditanam di Rumah

2. Pintu dengan warna gelap

Menurut prinsip feng shui, sebuah properti dengan pintu berwarna hitam lebih mungkin mengalami kesialan. Namun, hal ini tidak berlaku jika pintu masuk yang dimaksud terletak di bagian utara bangunan.

3. Cermin

Cermin yang rusak bukanlah satu-satunya benda yang dianggap membawa sial. Menurut legenda urban, jenis kaca yang memantulkan cahaya ini dapat mengambil jiwa Anda.

Karena kepercayaan ini, orang-orang Victoria biasanya menutup cermin setelah seseorang meninggal, untuk berjaga-jaga agar roh almarhum tidak terkurung di dalamnya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Jadi Sasaran Santet! Ini Cara Menangkal Santet di Rumah Menurut Islam

4. Kalender lama

Atau bahkan kalender yang menampilkan hari atau bulan yang salah pada bulan yang seharusnya. Dikatakan bahwa jika Anda menggunakan benda ini dengan cara yang bertentangan dengan tujuan utamanya sebagai pengingat berlalunya waktu, benda ini akan memiliki dampak negatif pada kehidupan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: