Iklan dempo dalam berita

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin--foto:ist

3. Menjaga Kebersihan Rumah

Cara membersihkan aura negatif di rumah menurut Islam yaitu menjaga rumah agar tetap bersih. Hal itu dikarenakan, kebersihan adalah sebagian dari iman seorang Muslim. Kotoran yang ada di dalam rumah bisa mengundang aura negatif karena itu sebaiknya umat senantiasa membuat rumahnya dalam keadaan bersih, rapi dan menarik. Jika bersih dan rapi, jin dan setan yang suka mendatangkan aura negatif tidak akan kerasan dan bersedia meninggalkan rumah tersebut.

4. Disiplin Melafalkan Al Quran

H.R. Muslim 780 mengatakan bahwa, setan akan tunggang langgang dari kediaman yang dilantunkan dengan surat Al-Baqarah. Melantunkan ayat-ayat Al Quran adalah cara untuk menghalau energi negatif yang ada di dalam rumah. Setan selalu berusaha membawa perpecahan, benci, malas, cemas, penyakit dsb.Dengan mengisi rumah dengan lantunan Al Quran, artinya pemilik rumah menggeser aura negatif dan menggantinya dengan aura positif. Di dalam Al Quran ada tuntunan lengkap bagi umat Muslim. Semakin dalam umat Muslim mengerti Al Quran, aura positifnya akan banyak terpancar dan dengan demikian aroma negatif akan perlahan lenyap dari rumah dan kehidupannya.

5. Memberi Aroma Alami pada Rumah

Beberapa hal diyakini bisa mengusir aura negatif dari rumah seperti membuka jendela lebar-lebar agar sinar matahari dan udara bersih bisa masuk. Rumah yang dipenuhi bau harum alami seperti bau bunga mawar, bau aroma jeruk, menaruh garam di pojokan, menaruh cermin bisa digunakan sebagai cara membersihkan aura negatif di menurut Islam. Hal-hal itu sudah dipraktekkan selama bertahun-tahun dan terbukti membawa aroma positif.

Nah itulah 11 ciri rumah dinaungi aura gelap dan disukai jin.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: