Iklan dempo dalam berita

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin

Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin--foto:ist

2. Aroma busuk yang menyengat

Jangan sepelekan aroma busuk yang sering tercium di dalam rumahmu. Apalagi jika aroma busuk tersebut tidak diketahui dari mana asalnya. Karena kemungkinan besar hal tersebut merupakan pertanda bahwa ada jin jahat yang bersemayam di dalam rumahmu. Bisa jadi, jin tersebut sengaja menyebarkan aroma busuk agar kalian tidak nyaman tinggal di rumah lagi.

3. Anggota keluarga sering mendadak sakit

Anggota keluarga yang sering sakit bisa menjadi pertanda bahwa keluargamu sedang diganggu oleh makhluk tak kasat mata, lho! Apalagi jika penyakitnya tidak diketahui secara jelas oleh medis dan datangnya secara tiba-tiba. Bisa jadi penyakit tersebut memang asalnya dari jin jahat yang mengganggu keluargamu.

BACA JUGA:Tameng Lindungi Diri dari Santet dan Kekuatan Sihir, Ini Doa Penangkal Santet, Bisa Diamalkan di Rumah

4. Sering bertengkar

Sering terjadi pertengkaran di rumah bisa menjadi pertanda bahwa rumahmu sedang diganggu oleh jin, lho! Apalagi jika pertengkaran tersebut berasal dari masalah-masalah sepele yang seharusnya dapat diselesaikan secara tenang.

5. Mimpi buruk

Mimpi memang sering dianggap sebagai bunga tidur, tetapi bagaimana jika kamu terus-menerus bermimpi buruk? Mimpi merupakan salah satu media jin untuk mengganggu ketenangan orang-orang. Nah, bisa jadi mimpi burukmu merupakan tanda bahwa kamu sedang diganggu jin.

BACA JUGA:Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

6. Merasa diawasi

Kamu pasti bisa merasakan ketika sedang diawasi atau ditatap secara intens. Nah, jika seluruh anggota keluargamu sering merasa diawasi padahal tidak ada siapa-siapa di rumah, bisa jadi itu bukan sekadar halusinasi. Melainkan memang ada jin yang sedang mengawasi dan berniat untuk mengganggu.

7. Hewan Peliharaan Mendadak Galak

Jangan sepelekan jika binatang peliharaan mendadak galak tanpa sebab ya guys. Khususnya untuk pemilik anjing. Jika anjingmu mendadak sering menggonggong atau sering melihat di salah satu sudut rumah, kemungkinan memang ada sesuatu di sana.

8. Tidak mau menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: