Iklan dempo dalam berita

Gus Baha Sarankan Cara Ini untuk Menangkal Sihir atau Santet, Salah Satunya Istiqomah dan Baca Surah Pendek

Gus Baha Sarankan Cara Ini untuk Menangkal Sihir atau Santet, Salah Satunya Istiqomah dan Baca Surah Pendek

Cara Ini untuk Menangkal Sihir atau Santet--

Begitu pun dengan syaitan yang bekerja sama dengan para dukun dan tukang sihir, tak akan mampu mengalahkan mukminin yang kuat imannya lagi bertawakal kepada Allah.

BACA JUGA:Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

“Sesungguhnya syaitan itu tidak memiliki kekuasaan atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Rabb-nya. Sesungguhnya kekuasaan syaitan hanyalah atas orang-orang yang menjadikannya sebagai pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” (QS. An Nahl: 99-100).

BACA JUGA:3 Weton yang Dipercaya Secara Alami Kebal dari Ilmu Hitam dan Santet, Dinaungi Khodam Raja Mataram

Dalam tafsir As Sa’di dijelaskan, ayat tersebut menunjukkan bahwa Allah akan selalu membela hamba-Nya yang beriman dan bertawakal kepada-Nya, melindungi mereka dari keburukan syaitan hingga tak ada celah sedikit pun bagi syaitan untuk mencelakakan mereka.

BACA JUGA:Keutamaan Sholawat Nuril Qohar untuk Membatalkan Gangguan Sihir atau Santet

2. Jagalah Allah

Balasan suatu amalan, akan mendapat amalan itu sendiri. Seseorang yang menjaga Allah, maka akan mendapat penjagaan dari-Nya. Allah Azza wa jalla akan melindunginya dari segala kejahatan, keburukan, dan kejelekan para dukun dan mantra-mantra mereka.

Sebagaimana hadits dari Ibnu ‘Abbas, Rasulullah bersabda, “Jagalah Allah, maka Allah akan menjagamu.” (HR. At Tirmidzi). Makna menjaga Allah yaitu menjalankan setiap perintah-Nya, menjauhi setiap larangan-Nya, segera bertaubat dari setiap dosa dan maksiat.

BACA JUGA:Ngeri juga Arti Kaki Seribu Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Ada Kiriman Santet

3. Membersihkan Rumah dari Patung dan Gambar

Malaikat rahmat enggan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat patung, gambar makhluk bernyawa, anjing, juga termasuk salib. Jika malaikat saja enggan masuk, bagaimana ia menjaga penghuni rumah dari syaitan dan sihir. 

Tentulah akan sangat mudah menyantet orang yang berada di sebuah rumah tanpa perisai Al Qur’an.

Selain itu, bersihkan pula rumah dari benda-benda yang melalaikan dan memperdengarkan lagu-lagu yang melalaikan pula. Sebaliknya, isilah rumah dengan bacaan Al Qur’an.

BACA JUGA:Tidak Ada Salahnya untuk Jaga Diri, Tiga Surat Al Quran Ini Bisa Menangkal Santet dan Sihir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: