Iklan dempo dalam berita

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Ini Cara Menghilangkan Ilmu Sihir, Kenali Juga 5 Ciri-cirinya

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Ini Cara Menghilangkan Ilmu Sihir, Kenali Juga 5 Ciri-cirinya

cara menghilangkan ilmu sihir dalam pandangan Ustadz Khalid Basalamah--

3. Sering kena penyakit keras

Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan ciri ketiga yaitu sering terkena penyakit keras. Penyakit ini sering datang tiba-tiba. Orang tersebut mengalami penyakit kronis tanpa sebab, sehingga akhirnya harus operasi.

Kemudian juga termasuk di sini orang yang indikasi kena sihir itu orang yang pernah diukir-ukir badannya dengan istilah raja-raja," ujar Ustaz Khalid Basalamah.

Sebab hal tersebut merupakan hal yang dapat mempersekutukan Allah Subhanahu wa ta'ala dengan cara berharap hal-hal yang diinginkan melalui media ilmu sihir.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ternyata Pahala Orang yang Terkena Sihir, Bisa Berkali-kali Lipat

5. Pernah transfer aura

Ciri yang terakhir, orang yang pernah dimandikan air khusus, transfer aura, memberikan kekuatan tenaga dalam" papar Ustaz Khalid Basalamah.

Ia menjelaskan bahwa hal-hal tersebut dapat menyebabkan setan masuk ke tubuh karena percaya ilmu sihir.

BACA JUGA:Tameng Lindungi Diri dari Santet dan Kekuatan Sihir, Ini Doa Penangkal Santet, Bisa Diamalkan di Rumah

Ustaz Khalid Basalamah juga menjelaskan salah satu cara menghilangkan ilmu sihir dari dalam diri yaitu dengan ruqyah. Namun tidak cukup satu kali agar benar-benar terbebas dari ilmu sihir tersebut.

"Dia harus berobat, kalau dia mau sembuh. Dia harus ruqyah baru dia bisa sembuh insya Allah. Tentu ruqyah ini harus sabar, butuh proses, ada orang yang sekali sembuh, ada yang dua kali, tergantung," pungkasnya.

BACA JUGA:Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

Dalam ceramah Ustaz Khalid Basalamah tidak hanya menyampaikan ciri-ciri seperti diatas, namun juga ada 3 cara untuk menghilangkan ilmu santet dan sihir yang diajarkan Rasulullah diantaranya:

1. Mengetahui tempat penyimpanan sihir dengan cara ruqyah 

Syekh Bin Baz menyebutkan, bahwa penyembuhan sihir dan santet yang paling baik yaitu dengan mengetahui mengetahui tempat penyimpanannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: