Iklan dempo dalam berita

Bikin Merinding! Ternyata Pahala Orang yang Terkena Sihir, Bisa Berkali-kali Lipat

Bikin Merinding! Ternyata Pahala Orang yang Terkena Sihir, Bisa Berkali-kali Lipat

Bikin Merinding! Ternyata Pahala Orang yang Terkena Sihir, Bisa Berkali-kali Lipat--foto: rbtv.co.id

Selain dosa-dosa kalian akan terhapuskan, pahala orang yang terkena sihir selanjutnya adalah doanya akan mustajab atau akan dijabah oleh SWT, karena orang yang kena sihir adalah orang yang terdzolimi dan orang yang terdzolimi doanya pasti terkabulkan.

BACA JUGA:Bisa Terlindung dari Racun dan Sihir! Ini Manfaat Kurma Ajwa Menurut Islam

Selain mengenali tanda-tanda dan pahala, kita juga perlu berikhtiar agar terhindari dari sihir dan guna-guna. Adapun perbuatan yang dapat melindungi kita dari hal keji tersebut yakni sebagai berikut:

1. Beriman dan Bertawakal kepada Allah

Sejatinya syaitan tidak akan mampu menganggu seorang hamba yang di dalam hatinya tertanam keimanan dan tawakal kepada Allah SWT. 

Begitupun dengan syaitan yang bekerja sama dengan para dukun dan tukang sihir, mereka tidak akan mampu mengalahkan mukminin yang kuat imannya dan bertawakal hanya kepada Allah SWT. Sebagaimana yang disebutkan di dalam surat An Nahl ayat 99-100 berikut ini,

“Sesungguhnya syaitan itu tidak memiliki kekuasaan atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Rabb-nya. Sesungguhnya kekuasaan syaitan hanyalah atas orang-orang yang menjadikannya sebagai pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.”

Dalam tafsir As Sa’di dijelaskan, ayat tersebut menunjukkan bahwa Allah akan senantiasa membela hamba-Nya yang beriman dan bertawakal kepada-Nya. Allah akan melindungi mereka dari keburukan syaitan hingga tak ada celah sedikit pun bagi syaitan untuk mencelakakan hamba yang beriman.

BACA JUGA:Tidak Ada Salahnya untuk Jaga Diri, Tiga Surat Al Quran Ini Bisa Menangkal Santet dan Sihir

2. Jagalah Allah

Seseorang yang menjaga Allah, maka akan mendapatkan penjagaan dari-Nya. Allah SWT akan melindunginya dari segala macam kejahatan, tak terkecuali sihir dan guna-guna. Sebagaimana hadis dari Ibnu ‘Abbas, Rasulullah bersabda,

“Jagalah Allah, maka Allah akan menjagamu.” (HR. At Tirmidzi).

Adapun yang dimaksud dengan menjaga Allah adalah selalu menjalankan setiap perintah-Nya, mejauhi larangan-Nya, dan segera bertaubat atas dosa yang telah diperbuat.

3. Menjauhkan Rumah dari Patung dan Gambar

Cara agar tehindar dari sihir dan guna-guna berikutnya adalah membersihkan rumah dari patung dan gambar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: