Iklan dempo dalam berita

Heboh, Janda Muda itu Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tidak Lazim dan Sudah Berbau

Heboh, Janda Muda itu Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tidak Lazim dan Sudah Berbau

--

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan Polres Bengkulu Tengah, ternyata FT alias FA  (38) yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung, pernah melakukan percobaan bunuh diri 2 tahun lalu.

BACA JUGA:Truk Bermuatan Semen dan Besi Hantam Mobil Parkir dan Ruko

Hal ini diutarakan Acin Nasution yang merupakan ayah FT, bahwa yang bersangkutan sempat mencoba meminum racun nyamuk, namun berhasil dicegah oleh keluarganya.

FT merupakan seorang janda anak satu, yang sudah tinggal di perumahan Saiyo Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, sekitar 10 tahun lalu. Sebagian besar keluarganya tinggal di Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

 

Kepala Dusun III Desa Taba Jambu Sidin Karo yang dihubungi, mengaku tidak begitu mengenal yang bersangkutan. Dikarenakan selain jarang keluar rumah, dirinya juga tidak pernah melapor ke perangkat desa ataupun bergaul dengan warga sekitar.

BACA JUGA:Wow Berpotensi Besar! Segini Cadangan Harta Karun Temuan Tambang Lithium di Indonesia

"Yang bersangkutan ini tinggal sendirian dan sedikit menutup diri dengan kami, jarang keluar rumah serta tidak pernah melapor ke Saya ataupun Pak Kepala Desa Taba Jambu. Kami kurang mengenal yang bersangkutan," jelas Kadun Sidin Siro

Warga sekitar rumah FT,  sempat mencium bau busuk beberapa hari terakhir. Puncaknya pada Sabtu (4/4) tetangganya, Andri Saputra merasa bau busuk sangat menyengat, hingga dirinya sempat mengirimkan pesan Whatssapp ke handphonenya.

 

"Bau sangat menyengat, awalnya Saya mengira ada kucing mati ataupun bangkai binatang. Saya sempat kirim pesan WA kemaren, namun tidak ditanggapi," ujar Andri.

BACA JUGA:Selalu Bikin Terpanah! Ini Daftar Hp OPPO Terbaru Mei 2024 dan Harga Seluruh Series

Setelah penasaran, akhirnya Andri dan beberapa tetangga mengintip ke sumber bau bangkai, hingga akhirnya diketahui FT ditemukan dalam keadaan tergantung dan telah membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: