Iklan dempo dalam berita

Jumat Curhat Polresta Bengkulu, Masyarakat Keluhkan Kenakalan Remaja hingga Masalah Sampah

Jumat Curhat Polresta Bengkulu, Masyarakat Keluhkan Kenakalan Remaja hingga Masalah Sampah

Jumat Curhat, program yang digelar Polresta Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Secara rutin Polresta Bengkulu setiap hari Jumat mengunjungi warga dalam program Jumat Curhat Polresta Bengkulu.

Pada Jumat 2 Mei, jajaran Polresta Bengkulu mengunjungi Masjid Baiturrahmah di Jalan Sungai Rupat 2 RT 37 RW 07 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu akan Dihadiri KPU RI dan 8 Ketua KPU Provinsi

Dalam program Jumat Curhat ini Polresta Bengkulu membangun komunikasi dua arah kepada masyarakat. Kegiatan yang diisi dengan obrolan santai ini digelar setelah sholat Jumat.

Pada pertemuan ini ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat RT 37 RW 7 Pagar Dewa. Diantaranya terkait kenakalan remaja dalam peredaran narkoba, pil samcodin hingga persoalan sampah. 

BACA JUGA:Rebusan Serai Ampuh Mengatasi Masalah Batuk, Begini Cara Mengolahnya

Dikatakan Kapolsek Selebar Kota Bengkulu, Kompol Hasanul Bakri, berbagai keluhan ini akan segera direspon pihak Polresta Bengkulu. 

Dilanjutkan Hasanul, memang tujuan dari program Jumat Curhat ini untuk menampung aspirasi, keluhan serta berbagai informasi dari masyarakat. Tidak hanya itu, harapannya dari kegiatan ini kehadiran kepolisian benar-benar dirasakan masyarakat.

BACA JUGA:Aksi May Day, Gabungan Mahasiswa dan Buruh Sampaikan 5 Tuntutan Kesejahteraan Buruh

“Ini agenda rutin yang digelar oleh Polresta Bengkulu dalam rangka membangun komunikasi dua arah kepada masyarakat. Dengan menghimpun informasi nanti akan dilanjutkan dengan tindakan yang akan diambil oleh pihak kepolisian,” kata Kompol Hasanul Bakri.

Sementara itu, General Manager RBTV, Pihan Pino yang tinggal di daerah ini mengucapkan terima kasih dengan adanya program Jumat Curhat ini. Dikatakan Pihan, program ini sangat membantu masyarakat dan diharapkan akan terus dilanjutkan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024, Pinjaman Rp 60 Juta, Bunga 1 Persen per Tahun

“Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan hadir di Masjid kami ini, dalam agenda Jumat Curhat yang setip Jumat bergilir ke masjid-masjid di Kota Bengkulu,” ujar Pihan Pino. 


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: