Iklan dempo dalam berita

Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024, Ini Jadwal Playoff Indonesia U-23 vs Guinea

Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024, Ini Jadwal Playoff Indonesia U-23 vs Guinea

Jadwal laga Indonesia Vs Guinea, jalan menuju olimpiade--

Kekalahan dari Irak membuat Timnas Indonesia U-23 belum bisa mengunci satu tempat di Olimpiade 2024 Paris. 

Dengan begitu, Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga playoff melawan wakil Afrika, Guinea, yang mempertaruhkan tiket pamungkas ke Olimpiade 2024. 

BACA JUGA:Mudah Cair, Ini Syarat Kupedes BRI 2024, Biaya Admin hanya Rp 10 Ribu, Usaha Anda Jadi Lancar dan Berkembang

Jadi, laga Timnas Indonesia vs Guinea dijadwalkan:

- Tempat: Stadion Clairefontaine, Paris, Prancis

- Waktu: Kamis, 9 Mei 2024, pukul 19.00 WIB

Nantinya, pemenang laga playoff tersebut akan otomatis masuk Grup A di Olimpiade 2024. Apabila Timnas U-23 Indonesia yang lolos, Garuda Muda bakal bersaing dengan tuan rumah Prancis (UEFA), Amerika Serikat (CONCACAF), dan Selandia Baru (Oseania).

Tiket Olimpiade Paris 2024 untuk Timnas U-23 

Tumbangnya Timnas Indonesia U-23 memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia melawan Irak, membuat anak asuh Shin Tae-yong ini harus berusaha keras untuk menjalani laga playoff melawan wakil Afrika, Guinea U-23 agar mendapatkan tiket tersisa menuju Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa 6 Tanggal Lahir Berikut Bakal Jadi Orang Kaya, Diantaranya Tanggal 10

Pertandingan melawan Guinea wakil Afrika ini dijadwalkan pada Kamis 9 Mei 2024 dan akan berlangsung di Paris, Prancis. Pemenang dari laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea ini dipastikan akan masuk ke dalam grup A yang sudah diisi oleh Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Menghadapi Guinea wakil Afrika ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah pemain Timnas U-23 Guinea diketahui sudah bermain di sejumlah klub Eropa, seperti Cheick Conde yang bermain di FC Zurich, Aguibou Camara di Atromitos, Seydouba Cisse yang bermain di Leganes, Ilaix Moriba bermain di RB Leipzig, kemudian Ibrahim Diakite di Stade Reims dan Lassana Diakhaby yang bermain di Valenciennes.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Pengadaan dan Operasional VAR dalam Satu Pertandingan Sepak Bola, Mahal Juga

Untuk diketahui, Guinea U23 yang adalah tim asuhan Morlaye Cisse baru-baru ini tampil di Spanyol sebagai bagian dari persiapan playoff Olimpiade Paris 2024 ini. 

Di sana, Syli National menjalani 2 pertandingan. Pertama, kalah 3-0 lawan Amerika Serikat pada 22 Maret. Berikutnya, pada 26 Maret, Guinea U23 menang 4-0 lawan UE Olot, klub lokal Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: