Iklan dempo dalam berita

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Aplikasi Saham Terbaik yang Berizin OJK, Tersedia di Play Store

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Aplikasi Saham Terbaik yang Berizin OJK, Tersedia di Play Store

Aplikasi saham terbaik yang berizin OJK--ist

Adapun kelebihan lain pada aplikasi investasi saham ini adalah ketika registrasi bisa dilakukan secara online dan gratis. 

Dengan begitu, pada saat mendapatkan keuntungan dalam investasi kamu bisa mencairkannya kapan saja.

BACA JUGA:Investasi Rp 100 Ribu Profit Harian yang Bikin Makin Cuan, Ini 4 Jenis Pilihannya

4. BMoney

BMoney merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Buka Investasi Bersama (BIB), yakni perusahaan finansial teknologi yang berdiri sejak 12 Juni 2019 dan terdaftar di OJK dengan nomor izin APERD KEP-9/PM.21/2020 dan Mitra PPPE level 2 03/D.04/STTD/MPPPE/2022.

Kolaborasi Bukalapak.com Tbk (BUKA) dan PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (AMOR) melalui PT Buka Investasi Bersama (BIB), anak perusahaan Bukalapak yang tentunya sudah memiliki izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) meluncurkan BMoney, aplikasi investasi untuk menjadi solusi baru dalam berinvestasi.

BIB juga menempatkan aksesibilitas serta keterjangkauan sebagai inti dari penawarannya. 

Bahkan menjadi tempat untuk dapat mulai berinvestasi mulai dari Rp1.000 dan bebas dari berbagai komisi dalam membeli atau menjual produk investasi di platform ini.

5. MOST

Selanjutnya yaitu MOST (Mandiri Online Securities Trading), yang merupakan aplikasi bersutan Mandiri Sekuritas. 

Ada sejumlah fitur andalan seperti Stock Recommendations, MOST Learning, serta MOST Forum akan membantu nasabah mempertimbangkan pilihan berinvestasi dan melihat potensi keuntungan atau cuan.

Sedangkan Online Account Opening 24 Jam, Biometric Login, dan Tarik Dana 24 Jam akan mempercepat proses onboarding dan transaksi nasabah, sehingga mendukung gaya berinvestasi yang lebih dinamis.

BACA JUGA:Pengaruh Ajaran Ibu Kartini Terhadap Pendidikan Perempuan di Indonesia

6. IPOT

IPOT merupakan aplikasi investasi saham milik PT indo premier sekuritas yang tentunya sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: