Iklan dempo dalam berita

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Aplikasi Saham Terbaik yang Berizin OJK, Tersedia di Play Store

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Aplikasi Saham Terbaik yang Berizin OJK, Tersedia di Play Store

Aplikasi saham terbaik yang berizin OJK--ist

SimInvest merupakan aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas yang telah terdaftar dan diawasi OJK. Dengan begitu, legalitasnya terjamin untuk investor mendapatkan haknya dengan baik.

Perlu diketahui, SimInvest dinaungi oleh PT Sinarmas Sekuritas yang berpengalaman lebih dari 30 tahun melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi.

Bukan hanya terdaftar dan diawasi OJK, tapi SimInvest yang diinovasi oleh Sinarmas Sekuritas ini sudah mendapat ISO 27001 atau Information Security Management Systems (ISMS), yakni standar internasional yang diakui secara global dalam perlindungan keamanan data dan informasi nasabah.

Pada dasarnya, pembukaan Rekening Dana Saham (RDN) di SimInvest sangat cepat hanya dalam hitungan jam. Serta, aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Bolehkah Suami Memaksa Istri Berhubungan? Begini Penjelasannya Menurut Islam dan Hukum di Indonesia

2. Bareksa

Bareksa merupakan marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksadana dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 2016. 

Umumnya, marketplace Bareksa menjual produk reksadana terlengkap dari manajer investasi yang terpercaya di Indonesia dan menguasai pangsa pasar jumlah investor reksadana di Indonesia.

Bukan hanya menjual produk reksadana, Bareksa juga merupakan salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online.

Bahkan, Bareksa juga menyediakan transaksi jual beli emas secara online. Supaya memberikan edukasi kepada masyarakat umum, Bareksa menyediakan berbagai layanan informasi.

Misalnya seperti data market, konten, riset, analisis, berita, dan lainnya. Bareksa kini telah tersedia dalam aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

3. Bibit

Selanjutnya yaitu aplikasi bibit, yang merupakan aplikasi saham yang dikeluarkan oleh PT bibit tumbuh bersama.

Bukan hanya bisa melakukan investasi saham pada aplikasi ini juga kamu bisa melakukan investasi dalam bidang lain contohnya seperti reksadana hingga obligasi dan pasar uang.

Sehingga, aplikasi investasi saham ini cocok untuk pemula karena ada fitur robo advisor yang dapat membantu kamu dalam berinvestasi sesuai dengan profil risiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: