Iklan dempo dalam berita

Tidak Setiap Hari! Ini Waktu Terbaik Berhubungan Suami Istri agar Cepat Hamil

Tidak Setiap Hari! Ini Waktu Terbaik Berhubungan Suami Istri agar Cepat Hamil

Waktu yang tepat berhubungan suami istri agar cepat hamil--

Sayuran hijau seperti bayam, brokoli, sawi hijau, atau kangkung mengandung vitamin E, kalsium, zat besi, coenzyme Q10, dan folat. Vitamin E membantu menebalkan dinding rahim yang penting untuk pembuahan dan kehamilan. Selain itu, vitamin E juga baik untuk menjaga kesuburan pria.

2. Buah Jeruk

Buah jeruk, terutama grapefruit, kaya akan vitamin C, kalium, kalsium, folat, dan vitamin B. Vitamin C membantu mengatur ovulasi dan menciptakan lingkungan yang sehat untuk sel telur.

BACA JUGA:Gadai SK di BRI Dapat Pinjaman Berapa? Berikut Tabel Angsuran dan Syaratnya

3. Telur

Telur mengandung nutrisi yang tergolong cukup lengkap, termasuk protein, zinc, zat besi, lemak sehat, dan beragam vitamin seperti vitamin A, B12, D, E, K, dan asam folat. Semua nutrisi ini mendukung kesehatan tubuh dan mempercepat terjadinya kehamilan.

4. Taoge

Taoge mengandung karbohidrat, protein, serat, antioksidan, serta vitamin dan mineral. Antioksidan membantu meningkatkan kesuburan dengan menangkal efek paparan radikal bebas yang dapat merusak sperma dan sel telur.

5. Kacang Kenari

Kacang kenari mengandung serat dan omega-3. Selain itu, kacang ini juga mengandung magnesium yang mengurangi kram saat hamil dan risiko kelainan saraf pada bayi. Namun, konsumsi kacang kenari dengan bijaksana karena kandungan kalorinya yang tinggi.

BACA JUGA:Mau Gadai SK PPPK? 4 Bank Ini Bisa, Berikut Syarat dan Caranya

Pastikan juga untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, mempersiapkan tubuh untuk menjalani proses kehamilan dengan lebih baik, serta mengurangi stres. Semua ini dapat membantu meningkatkan kesuburan dan mempercepat terjadinya kehamilan.

Demikianlah ulasan mengenai waktu terbaik berhubungan suami istri agar cepat hamil. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: