Iklan dempo dalam berita

Anak 11 Tahun Gagalkan Percobaan Gantung Diri Sang Ibu

Anak 11 Tahun Gagalkan Percobaan Gantung Diri Sang Ibu

Polisi menunjukan lokasi seorang perempuan Seluma yang mencoba bunuh diri--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM -  Percobaan gantung diri kembali terjadi. Kali ini dilakukan Su (43), seorang janda yang memiliki 2 orang anak asal Desa Kampai Kecamatan Talo.

BACA JUGA:Lapor Pak, di Kawasan Jalan S Parman Banyak Botol Miras

Percobaan bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan kabel sepanjang 4 meter ini, berhasil digagalkan Ab (11) yang merupakan anak kandung Su.

BACA JUGA:Kecelakaan Dua Motor di Pantai Panjang, Satu Korban Cedera Serius

Ketika itu Ab melihat ibunya Su tergantung di ruang dapur dan kemudian berteriak histeris, hingga para tetangga berdatangan untuk membantu menurunkan pelaku dari posisi tergantung.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.11) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

"Anaknya tadi berteriak minta tolong, karena melihat ibunya sudah tergantung, makanya kami cepat-cepat tolong," terang Udan, tetangga Su.

Lanjut Udang, Su yang masih bernafas kemudian dilarikan ke Puskesmas Masmambang, dan dirujuk ke RSUD Tais sebelum akhirnya cepat-cepat dirujuk ke RSJKO Kota Bengkulu.BACA JUGA:Labaik Allahumah Labaik, Nama-nama Calon Jemaah Haji Bengkulu yang Berangkat Tahun Ini (Bagian 3)

Menurut keterangan para tetangga, sejak satu bulan terakhir Su sering terlihat murung dan tidak lagi membaur dengan masyarakat sekitar. Kepada tetangga dia mengeluhkan  permasalahan keluarga. Kondisi Su memang berubah sejak suaminya meninggal dunia 3 tahun lalu.BACA JUGA:Labaik Allahumah Labaik, Nama-nama Calon Jemaah Haji Bengkulu yang Berangkat Tahun Ini (Bagian 2)

"Selama ini memang tidak pernah membaur dengan masyarakat setiap ada acara, mungkin depresi karena suaminya sudah meninggal dunia tiga tahun lalu," ujar Eta, tetangganya.

 

BACA JUGA:Labaik Allahumah Labaik, Nama-nama Calon Jemaah Haji Bengkulu yang Berangkat Tahun Ini (Bagian 1)

Catatan:

Jika anda memiliki niat atau pikiran untuk bunuh diri, segera lah mendatangi psikiater/psikolog untuk mendapatkan pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: