Iklan dempo dalam berita

Bingung Tinggalkan Anabul Mudik? Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Timur, Pasti Amanah!

Bingung Tinggalkan Anabul Mudik? Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Timur, Pasti Amanah!

Tempat penitipan kucing di Jakarta Timur--

5. Istana Kucing - Cat Hotel, Cafe & Cat Shop

Lokasi penitipan kucing ini berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan menawarkan fasilitas lengkap untuk hewan peliharaan Anda.

Selain penitipan, mereka juga menyediakan makanan, perawatan, dan bahkan antar-jemput untuk kucing yang dititipkan. Alamatnya di Jalan Manunggal, Jl. Kel. Rambutan No.2 No. 72, RT.4 / RW.4, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Istana Kucing buka setiap hari mulai pukul 00:00 hingga 24:00.

Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon 0811-8411-119 atau mengunjungi situs web mereka di http://www.istanakucing.com/.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Maybank Non KTA, Cermati Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta

6. Gading Pet Center

Penitipan kucing ini terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan terkenal karena kepercayaan dan profesionalismenya.

Banyak pelanggan yang puas dengan layanan mereka yang memuaskan. Alamatnya di Boulevard Raya LB 3 No.6 RT.12/RW.18, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Gading Pet Center buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon 021-4500995 atau mengunjungi situs web mereka di https://gadingpetcenter.business.site/.

BACA JUGA:Limit Minimal Pinjaman Bank Jago? Cara Pinjam Uang dan Syarat Pengajuan di Bank Digital

Dengan adanya referensi ini, diharapkan para sahabat Camkoha dapat dengan mudah menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka, sehingga kucing peliharaan Anda dapat dirawat dengan baik selama mereka menikmati momen Lebaran bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: