Iklan dempo dalam berita

Bingung Tinggalkan Anabul Mudik? Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Timur, Pasti Amanah!

Bingung Tinggalkan Anabul Mudik? Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Timur, Pasti Amanah!

Tempat penitipan kucing di Jakarta Timur--

2. Adopt Cat by RR (Breeder & Cat Hotel)

Tempat penitipan kucing ini terletak di Duren Sawit. Selain menyediakan layanan penitipan kucing, mereka juga menawarkan fasilitas tambahan berupa video kucing yang dapat diakses dua kali sehari.

Hal ini memberikan rasa nyaman dan ketenangan bagi pemilik kucing yang ingin memastikan bahwa kucing mereka dalam keadaan baik sepanjang waktu. Lokasinya di Jalan Nyiur 1, Blok AF No. 21, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit.

Jam operasionalnya dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, memberikan waktu yang cukup bagi pemilik kucing untuk mengurus penitipan kucing dengan nyaman.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Ketentuan Terbaru Pengajuan KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta Tanpa Agunan

3. Siji Petcare

Siji Petcare adalah tempat penitipan kucing lainnya yang terletak di pinggir jalan besar di Jalan Otista Raya No. 42, Cawang, Kecamatan Jatinegara. Keuntungan tempat ini adalah kemudahan aksesibilitasnya. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan dokter hewan dan fasilitas grooming.

Hal ini menjadi nilai tambah yang penting karena memberikan jaminan bahwa kucing akan mendapatkan perawatan yang komprehensif selama di penitipan.

Jam operasionalnya yang luas, dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, memungkinkan pemilik kucing untuk menjemput atau menitipkan kucing mereka dengan nyaman, bahkan di waktu yang agak terlambat sekalipun.

BACA JUGA:Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

4. Alhusna Cat Care

Alhusna Cat Care tidak hanya merupakan tempat penitipan kucing, tetapi juga menyediakan layanan kesehatan untuk kucing yang sakit.

Dengan demikian, jika kucing Anda membutuhkan perawatan khusus atau pemantauan selama sakit, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Alamatnya berada di Jl. Raya Condet Gg. H. Mat Amin, RT.13/RW.3, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jam buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 10:00-17:00, sedangkan pada Minggu tempat ini tutup. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon 0821-1159-1120 atau mengunjungi situs web mereka di http://instagram.com/alhusnavet.

BACA JUGA:KUR Kecil Bank Mandiri Pinjaman Rp 100 Juta, Catat Syarat Pengajuan dan Ketentuan Bunga Pinjamannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: