Iklan dempo dalam berita

Dua Pesawat Lion Air Sempat Batal Mendarat di Bandara Fatmawati Karena Dampak Cuaca Buruk

Dua Pesawat Lion Air Sempat Batal Mendarat di Bandara Fatmawati Karena Dampak Cuaca Buruk

--

"Betul, ini sedang terbang ke BKS. 1 Pesawat sudah mendarat," ujar EGM Angkasa Pura Bandara Fatmawati Bengkulu Ngatimin K. Murtono.

 

Selain itu jumat malam ini juga masih ada satu penerbangan lagi dari maskapai Lion Air yang harus terbang ke Bandara Fatmawati Bengkulu. Sesuai jadwal, penerbangan akan dilakukan pada 20.20 WIB mendatang. 

BACA JUGA:Diguyur Hujan, 3 Titik di Bukit Resam Longsor, Lalin ke Lebong Lumpuh

Sementara itu untuk update cuaca, Banda Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Fatmawati memprediksi cuaca hujan masih akan terjadi satu hingga dua jam kedepan. 

 

"1 sampai 2 jam kedepan masih potensi hujan ringan hingga sedang," ujar Prakirawan BMKG Fatmawati Bengkulu Fajar. 

 

Berdasarkan update peringatan dini cuaca, pukul 19.50 WIB potensi Hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl. 20:00 WIB terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara:* Giri Mulya, Napal Putih, Ulok Kupai. Lalu di Kabupaten Seluma:* Sukaraja, 

BACA JUGA:Lokasi dan Biaya Parkir Inap di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Solusi Bagi yang Bepergian Sesaat

Kabupaten Mukomuko: Malin Deman, Sungai Rumbai. Kabupaten Lebong: Lebong Utara, Lebong Atas, Lebong Tengah, Bingin Kuning, Lebong Sakti, Pelabai, Uram Jaya, Pinang Belapis, Kabupaten Bengkulu Tengah: Karang Tinggi, Talang Empat, dan Kota Bengkulu: Selebar, Gading Cempaka, Muara Bangka Hulu, Kampung Melayu, Sungai Serut, Singaran Pati,  dan sekitarnya.

 

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 23:30 WIB.

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: