Iklan dempo dalam berita

Cocok Membantu Program Dietmu! Berikut Manfaat Buah Duku untuk Diet

Cocok Membantu Program Dietmu! Berikut Manfaat Buah Duku untuk Diet

Manfaat buat duku untuk program diet--

Melansir Dr Health Benefits, buah duku juga memiliki kandungan vitamin A yang efektif dalam mencerahkan kulit.

Dengan mengonsumsi buah duku rutin dan diimbangi dengan perawatan kulit lainnya, wajah bisa tampak lebih cerah dari biasanya.

BACA JUGA:Daftar Pertanyaan saat Survei KUR BRI, serta Tips Menjawabnya agar Pengajuan Pinjaman Disetujui

Bila Anda hanya mengandalkan buah duku tanpa melakukan perawatan kulit, manfaat-manfaat yang disebutkan tadi tidak akan didapatkan maksimal. Untuk itu, tetap lakukan tips di bawah ini sembari menjadikan duku sebagai camilan sehat

1. Kurangi Paparan Sinar Matahari

Salah satu langkah penting untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik adalah mengurangi paparan sinar matahari, terutama pada saat siang hari. 

Sinar UV yang masuk ke dalam kulit dapat merusak jaringan kulit dan menyebabkan berbagai masalah seperti kulit kering, penggelapan kulit, dan munculnya flek-flek. 

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan tabir surya atau pakaian pelindung akan membantu menjaga kesehatan kulit Anda.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI untuk PNS 2024, Bisa Ajukan Dana Rp 5-50 Juta, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

2. Rutin Mencuci Muka

Setelah beraktivitas di luar rumah, penting untuk membersihkan wajah dengan air dan sabun yang sesuai dengan jenis kulit Anda. 

Kotoran dan debu yang menempel pada wajah dapat menyebabkan penumpukan bakteri, yang pada akhirnya dapat menyebabkan munculnya komedo, jerawat, dan masalah kulit lainnya. Dengan membersihkan wajah secara rutin, Anda dapat menjaga kulit tetap bersih dan sehat.

3. Bersihkan Makeup

Membersihkan makeup adalah langkah penting lainnya dalam perawatan kulit. Sisa-sisa produk makeup yang menempel pada wajah dapat menyumbat pori-pori kulit, menyebabkan timbulnya jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya.

BACA JUGA:Mantan Marketing BSI Divonis 4 Tahun 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta, Lebih Berat dari Dua Atasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: