Iklan dempo dalam berita

Honor Magic 6 Ultimate Edition dengan Kamera Super Dynamic Eagle Eye, Ini Spesifikasinya

Honor Magic 6 Ultimate Edition dengan Kamera Super Dynamic Eagle Eye, Ini Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga Hp Honor Magic 6 Ultimate Edition--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Honor memperluas rangkaian produknya dengan menghadirkan kemajuan teknologi terbarunya di China, yakni Honor Magic 6 Ultimate Edition.

Perangkat ini memiliki beragam spesifikasi unggulan, salah satunya dibekali dengan teknologi kamera Super Dynamic Eagle Eye.

Mengutip dari Gizmochina, ini merupakan teknologi kamera yang revolusioner karena kemampuannya yang menyaingi kualitas kamera SLR.

BACA JUGA:Ternyata Seperti Ini Gambaran Dosa Riba! Salah Satunya Setara seperti Berzina dengan Ibu Sendiri

Teknologi Super Dynamic Eagle Eye disematkan pada kamera utama H9800 yang memiliki sensor (1/1.3), aperture variabel (F1.4-2.0) yang serba guna serta didukung Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar.

Magic 6 Ultimate Edition memiliki kamera dengan susunan radar laser 1200 titik dan sistem pencitraan canggih yang berasal dari autonomous driving technology.

Kombinasi ini dapat menangkap pergerakan berkecepatan tinggi.

Selain itu, dilengkapi fitur LOFIC image sensor yang menghasilkan kualitas foto dan video yang menakjubkan, meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kompleks.

BACA JUGA:Hati-hati! Berikut Ciri Orang Terkena Sihir, Simak Juga Bagaimana Cara Menangkal Sihir

Honor Magic 6 Ultimate Edition ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga.

Chipset tangguh ini didukung dengan RAM 16 GB dan kapasitas penyimpanan 512 GB atau 1 TB.

Komposisi ini terlihat sama dengan yang dimiliki pesaingnya, Samsung Galaxy S24.

Dengan dukungan RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar, pengguna dapat menjalankan beragam aktivitas sehari-hari dengan lancar.

Honor Magic 6 Ultimate Edition dilengkapi dengan layar besar LTPO OLED berukuran 6,8 inci, refresh rate 120 Hz, dan resolusi 2800 x 1280 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: