Iklan dempo dalam berita

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Berikut 5 PO Bus Mudik Favorit yang Bisa Jadi Pilihan

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Berikut 5 PO Bus Mudik Favorit yang Bisa Jadi Pilihan

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Berikut 5 PO Bus Mudik Favorit yang Bisa Jadi Pilihan --Foto: ist

Selain berbagai pilihan bus, PO Sumber Alam juga dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat pengecasan handphone dan layanan makanan.

Dengan harga tiket berkisar di angka sekitar Rp360.000 hingga Rp400.000, PO Sumber Alam menjadi pilihan yang tepat bagi yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik Lebaran.

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket PO Handoyo, Jadwal dan Cara Pesan Tiketnya

2. PO Rosalia Indah

Rosalia Indah menjadi salah satu Perusahaan Otobus yang menyediakan perjalanan mudik ke sejumlah kota yang tersebar di Indonesia.

Harga tiket bus Rosalia Indah berbeda-beda tergantung dari kelas dan rute yang dipilih. Untuk rute Jakarta–Yogyakarta dibanderol sebesar Rp200.000–Rp350.000. Rosalia Indah tiket rute Jakarta–Surabaya mulai dari Rp400.000–Rp550.000. Sementara rute Jakarta–Palembang sebesar Rp660.000.

Selain memiliki bus kelas bisnis hingga first class double Decker, Rosalia Indah menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dengan beragam fasilitas. Dari AC yang dingin hingga kursi dengan konfigurasi fleksibel, penumpang dapat bersantai dengan nyaman selama perjalanan. 

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket Bus Sinar Jaya Berbagai Rute

Layanan makanan yang tersedia juga memberikan nilai lebih, dan lagi toilet yang bersih menjadi tambahan nilai plus bagi kenyamanan penumpang.

3. PO Harapan Jaya

PO Harapan Jaya juga merupakan pilihan yang menarik sebagai Pilihan Bus Mudik. Dengan berbagai pilihan bus mulai dari kelas medium hingga VIP, Harapan Jaya menawarkan pengalaman perjalanan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan budget pemudik.

Fasilitas yang ditawarkan oleh PO Harapan Jaya juga tidak kalah menarik. 

Layanan makan dua kali, kursi pijat, dan kursi yang dapat direbahkan menjadi beberapa fasilitas yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Bahkan untuk bus VIP, tersedia layanan yang lebih lengkap untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

BACA JUGA:Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Meskipun menawarkan fasilitas yang lengkap, PO Harapan Jaya tetap mempertahankan harga tiket yang terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: