Iklan dempo dalam berita

Pemilik Sepeda Listrik Harus Tahu! Ini Lama Ketahanan Baterai Sepeda Listrik dan Tips Merawatnya

Pemilik Sepeda Listrik Harus Tahu! Ini Lama Ketahanan Baterai Sepeda Listrik dan Tips Merawatnya

Berapa lama ketahanan baterai sepeda listrik? Bagaimana cara merawatnya?--

Sepeda listrik ini dibekali baterai 18650 Lithium Battery Cells berkapasitas 10 ah yang bisa menempuh jarak hingga 80 km dan menopang beban seberat 100 kg.

BACA JUGA:Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

Sepeda listrik ini memiliki desain yang imut dan futuristik, sehingga bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian kalau menggunakan sepeda yang satu ini.

3. Viar Caraka

Rekomendasi berikutnya adalah sepeda listrik pabrikan Viar Motor Indonesia yang juga merupakan produsen kendaraan bermotor asli Indonesia.

Salah satu varian sepeda listrik keluaran Viar adalah tipe Caraka yang dijual dengan harga 8 jutaan. Sepeda listrik ini menggunakan baterai berkapasitas 48 Volt 12 ah dengan motor bertenaga 400 watt.

Sepeda listrik ini bisa melaju dengan kecepatan 30km/jam dengan jarak maksimal 55 km. Dibekali dengan lampu, keranjang dan boncengan yang kuat untuk dinaiki dua orang.

4. Volta All New 100

Rekomendasi selanjutnya adalah sepeda listrik merk Volta varian All New 100 yang dibanderol seharga 4,8 jutaan. Sepeda listrik ini menggunakan motor bertipe brushless dengan daya maksimum 350 watt.

Baterai yang dipakai berkapasitas 36 volt 12 ah yang bisa menempuh jarak 35 km dan menopang beban hingga 150 kg. 

BACA JUGA:Naik 110 Persen! Cek Daftar Harga Tiket Bus AKAP PO Haryanto Mudik Lebaran 2024 Jawa Tengah dan Jawa Timur

5. Lankeleisi XT750

Rekomendasi berikutnya adalah sepeda listrik Lankeleisi tipe XT750 yang dibanderol seharga 9,7 jutaan. Sepeda listrik yang satu ini memiliki desain yang futuristik dan sporty..

Sepeda lipat Lankeleisi ini bisa melaju dengan kecepatan 30 km/jam dengan dukungan baterai berkapasitas 10 mAh.

Sepeda listrik ini bisa diisi ulang dengan melepaskan baterainya atau secara langsung pada soket daya pada rangka sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: