Iklan dempo dalam berita

Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Rekomendasi tempat buka puasa di Surabaya--

Dengan suasana yang begitu menarik, Hungry Jeff menjadi pilihan ideal untuk bukber bersama teman-teman sambil menikmati santapan yang lezat dan pengalaman yang unik.

BACA JUGA:Ada 1,6 Juta Formasi untuk Tenaga Honorer, Begini Mekanisme Pengangkatan Honorer Menjadi PPPK 2024

4. Bakerzin

Bakerzin, sebuah restoran waralaba yang berasal dari Singapura, telah membuka tiga outlet di Surabaya.

Keberadaan ketiganya berada di pusat perbelanjaan yang populer di Kota Pahlawan ini membuatnya menjadi destinasi yang tepat untuk ngabuburit. 

Dengan berkunjung ke salah satu outlet Bakerzin, seperti di Tunjungan Plaza 4 Lantai 2, Jl. Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261, Pakuwon Mall, Jl. Mayjen Yono Soewoyo No.2, Babatan, Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60227, atau Jl. Dharmahusada Indah Timur No.35, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, kamu bisa menikmati hidangan buka puasa yang lezat. 

Bakerzin menawarkan berbagai pastries and desserts yang cocok untuk memuaskan dahaga setelah seharian berpuasa, seperti Red Velvet Cake, Moutle Cake, Mango Mousse, Irish Cream Souffle, Apple Strudel, dan Framboise Lactee. 

BACA JUGA:Ganti Hp Baru di Bulan Ramadhan? Cek di Sini Rekomendasi Hp dengan Kamera terbaik di 2024

Selain itu, untuk menu makanan berat, Bakerzin juga menyajikan hidangan tradisional Indonesia dan sajian khas western dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp40.000 hingga Rp650.000.

Dengan demikian, jangan ragu untuk menjelajahi berbagai tempat bukber murah di Surabaya yang telah direkomendasikan di atas. 

Selamat menikmati hidangan lezat dan menciptakan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman saat menjalankan tradisi buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini. Marhaban ya Ramadan!

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: