Iklan dempo dalam berita

Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Rekomendasi tempat buka puasa di Surabaya--

Tidak hanya itu, pemandangan sawah hijau yang melatarbelakangi saung-saung tersebut memberikan suasana yang begitu menenangkan, sempurna untuk berkumpul bersama kekasih, keluarga, atau teman-teman. 

Ditambah lagi, menu yang tersedia di SAS Cafe sangat beragam, mulai dari hidangan ayam, ikan, mie, seafood, hingga omelet. Yang menarik, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dimulai dari Rp 20.000 saja. 

Dengan demikian, SAS Cafe menjadi pilihan yang sempurna untuk menikmati bukber dengan cita rasa lezat dan suasana alami yang menenangkan.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Langsung Diangkat jadi ASN 2024, Benarkah? Ternyata Ini Syaratnya

2. D’Oeleg Indonesian Resto & Cafe

D’Oeleg Indonesian Resto & Cafe, yang beralamat di Jl. Raya Jemursari No.167, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60239, menawarkan suasana yang cocok untuk bukber dengan berbagai hidangan khas Indonesia. 

Dengan dekorasi dan pencahayaan yang mendukung, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk ngabuburit atau menikmati hidangan buka puasa bersama keluarga atau teman-teman. 

Ruangan yang luas membuatnya sangat nyaman untuk bukber. Tak hanya itu, keunggulan lain dari D’Oeleg adalah harga yang ramah di kantong.

Menu makanan ditawarkan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 90.000, sementara berbagai minuman tersedia dengan harga mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 32.000. 

Dengan suasana yang cozy dan harga yang terjangkau, D’Oeleg Indonesian Resto & Cafe menjadi pilihan yang menarik untuk merayakan bukber.

BACA JUGA:Geger Hubungan Inses di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Kenali Arti dan Bahayanya

3. Hungry Jeff

Hungry Jeff, yang terletak di Galaxy Mall 1, Jalan Dharma Husada No.35-37, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, menawarkan pengalaman bukber yang berbeda dengan dekorasi yang mengusung konsep kampung koboi yang unik. 

Setiap elemen dari desain interior dan properti di restoran ini memberikan nuansa khas ala koboi yang menarik, bahkan gaya berpakaian para pelayannya turut menyelaraskan konsep ini. 

Selain atmosfer yang menarik, nama-nama hidangan di menu juga disesuaikan dengan tema restoran, seperti Buffalo Wing, Mexicana Nachos, Cowboy Scotch Steak, Kansas Mixed Grill, dan Texas Ranger Burger. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: