Iklan dempo dalam berita

Segini Omset dan 6 Tips Modal Usaha Es Teh, Bisnis Sederhana Tapi Selalu Laris

Segini Omset dan 6 Tips Modal Usaha Es Teh, Bisnis Sederhana Tapi Selalu Laris

Segini Omset dan 6 Tips Modal Usaha Es Teh, Bisnis Sederhana Tapi Selalu Laris--

3. Buat Beberapa Varian Rasa

Memberikan variasi rasa es teh dapat menambah daya tarik usaha jualan es. Konsumen cenderung ingin mencoba berbagai rasa yang berbeda, sehingga memiliki lebih banyak pilihan rasa akan membuat pelanggan merasa lebih puas. 

Mulai dari rasa teh original, teh jeruk, teh melati, hingga teh jahe, semuanya bisa menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen.

BACA JUGA:Cara Investasi dan Beli SBN di BRImo, Langkah Tepat Meraih Tujuan Finansial yang Aman Digunakan

4. Tetapkan Harga yang Kompetitif

Harga juga adalah faktor penting yang perlu diperhatikan dalam tips jualan es, lho. Itu sebabnya, sangat penting untuk menetapkan harga yang kompetitif dengan tetap memerhatikan target pasar dan lingkungan di mana kamu berjualan.

Selain itu, penting juga untuk benchmarking atau memeriksa harga jual produk pesaing sebelum menentukan harga jual produk kamu. Sehingga kamu bisa menetapkan harga yang tepat.

BACA JUGA:Solusi Jitu Saat Kekurangan Modal Usaha, Ajukan Kredit Tanpa Agunan Rp 100 Juta di BCA

5. Promosi yang Tepat

Tidak ada gunanya memiliki produk terbaik jika tidak ada yang mengetahuinya. Oleh sebab itu, promosi yang tepat dan menarik patut dijadikan sebagai salah satu tips jualan es.

Gunakan berbagai media sosial dan platform online untuk mempromosikan produk. Jangan lupa selalu update konten yang menarik agar pelanggan tetap tertarik dan merasa senang dengan produk kamu.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Buka Usaha Rumahan di Bank BRI, Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

6. Layanan Pembeli yang Baik

Layanan pelanggan yang baik adalah kunci sukses dalam menjalankan bisnis, termasuk bisnis jualan es. Dengan memberikan layanan pelanggan yang ramah dan cepat, pelanggan akan merasa puas dan berpotensi untuk kembali lagi pada kedai es teh kamu.

BACA JUGA:Cara Investasi Tabungan Emas di BRImo Aman dan Praktis, Cuan Makin Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: