Iklan dempo dalam berita

Infinix Zero 8, Review Spesifikasi Lengkap Hp dengan Performa Handal

Infinix Zero 8, Review Spesifikasi Lengkap Hp dengan Performa Handal

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Zero 8--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMInfinix Zero 8 merupakan salah satu series unggulan Infinix dengan spesifikasi dan performanya yang handal.

Selain didukung dengan spesifikasi dan performa yang handal, Infinix Zero 8 memiliki harga terjangkau yang tidak menguras kantong.

Infinix Zero 8 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G90T yang menawarkan performa yang handal dikelasnya serta didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

BACA JUGA:Alur Pendaftaran CPNS 2024, Simak Sebelum Mendaftar Seleksi CPNS 2024

Chipset ini memberikan kinerja yang cepat dan lancar untuk mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi multitasking maupun bermain game.

Infinix Zero 8 dibekali layar dengan teknologi IPS LCD berukuran super besar 6,85 inci, resolusi Full HD Plus yang tajam, dan refresh rate 120 Hz yang menghadirkan pengalaman visual semakin mulus dan responsif.

Infinix menghadirkan upgrade pada hardwarenya yang menjadikannya salah satu yang menarik di pasaran.

Infinix Zero 8 ditopang dengan empat buah lensa kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP  dan kamera depan dengan dua buah lensa beresolusi 48 MP + 8 MP yang mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps.

BACA JUGA:Ada Pintu Surga Khusus Untuk Orang yang Berpuasa Saat Ramadan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur eye tracking, ultra steady video, dan AI detection.

Dengan dukungan konfigurasi kamera ini, Infinix Zero 8 sangat bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas fotografi maupun videografi.

Infinix Zero 8 memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 33 Watt.

Baterai ini diklaim dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 60 menit dan mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal.

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Ini Aturan dan Cara Menghitung THR untuk Freelancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: